Home » Engagement Artinya Apa? Berikut Pengertian dan Cara Mengukurnya

Engagement Artinya Apa? Berikut Pengertian dan Cara Mengukurnya

Dalam bahasa Inggris, engagement artinya keterikatan, dari artinya mungkin Anda sudah memiliki gambaran mengenai apa itu engagement. Masih banyak orang yang tidak tahu apa itu engagement.

Akan tetapi bagi beberapa orang yang mungkin berkecimpung dalam dunia bisnis sudah tidak asing dengan istilah satu ini. Bisa dikatakan jika engagement merupakan salah satu faktor yang sangat mempengaruhi kesuksesan sebuah bisnis.

Jika sebuah perusahaan mampu membangun engagement yang baik mungkin saja akan memiliki banyak pelanggan setia. Siapa yang tidak mau memiliki pelanggan setia untuk bisnis atau jasa yang Anda tawarkan.

Akan tetapi untuk membangun sebuah engagement yang baik tentunya dibutuhkan kemampuan Membangun hubungan yang baik juga. Bisa dikatakan untuk membangun sebuah engagement yang baik tidak semudah membalikan telapak tangan.

BACA JUGA:  Pengertian Management Pemasaran Beserta Fungsi dan Tugasnya

Akan Tetapi jika Anda ingin bisnis berkembang dengan cepat, ini merupakan hal yang sangat penting untuk dipelajari. Karena dengan membangun engagement yang baik dengan customer ini bisa menjadi salah satu jalan untuk mensukseskan usaha yang Anda lakukan.

Engagement Artinya? Ini Penjelasan Lengkapnya

Secara sederhana dapat diartikan sebagai hubungan komunikasi Atau Interaksi yang dibangun oleh perusahaan dengan pelanggan. Oleh karena itu, ini menjadi hal yang sangat penting untuk bisa meningkatkan penjualan.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!