Home » Sistem Pre order Adalah: Pengertian, Kelebihan dan Kekurangannya

Sistem Pre order Adalah: Pengertian, Kelebihan dan Kekurangannya

Jika Anda sering melakukan kegiatan pemesanan suatu produk entah online atau langsung pasti Anda sudah mengerti pre order adalah sebutan dari kegiatan tersebut. Biasanya customer akan melakukan pre order.

Terutama ketika produk yang diinginkan dapat dilakukan custom atau didesain sesuai yang customer butuhkan. Hal tersebut tentu akan memakan waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan produk yang dipesan.

Lamanya waktu yang dibutuhkan tergantung pada proses pembuatan, pengemasan, dan penanganannya produk. Biasanya produk yang harus melakukan proses pre order adalah produk yang baru launching.

Dalam dunia bisnis ada beberapa istilah yang akan Anda temui tidak hanya sekedar mengetahui istilah pre order adalah sebagai definisi, tetapi juga mengerti manfaat dan bagaimana cara memaksimalkannya. Ada beberapa istilah yang juga akan sering Anda temukan dan selaras dengan pre order.

BACA JUGA:  Affiliate Marketing Adalah | Cara Kerja & Pengertian Apa Itu Affiliate

Pengertian Pre Order dan Beberapa Istilah dalam Dunia Bisnis

Pre Order (PO) adalah sistem penjualan yang menawarkan produk yang belum tersedia, namun akan tersedia pada tanggal yang sudah ditentukan.

Istilah pre order biasanya akan lebih sering Anda temui pada online shop yang saat ini sedang laris manis di marketplace. Walaupun ada beberapa toko yang memiliki store juga menetapkan istilah pre order.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!