Home » IMC Adalah: Pengertian dan Tujuan Integrated Marketing Comunication

IMC Adalah: Pengertian dan Tujuan Integrated Marketing Comunication

IMC adalah suatu sistem pemasaran terpadu yang harus dilakukan oleh pihak marketing atau media pemasar dalam suatu bisnis. Penggunaan layanan IMC ini secara tidak langsung bisa memberikan dampak yang cukup signifikan dalam pelayanan komunikasi periklanan terpadu.

Persaingan dalam dunia bisnis ini memang secara tidak langsung penting untuk menjadi perhatian langsung. Sebab perkembangan bisnis memang sangat kerap sekali mengalami perkembangan yang cukup pesat, sehingga penting bagi semua pembisnis untuk berinovasi.

Salah satu inovasi yang bisa dilakukan ialah dengan meningkatkan sistem pemasaran dan penjualan. Hal ini secara tidak langsung juga menjadi aspek penting, sebab dengan sistem pemasaran yang terpadu dan tentunya terintegrasi maka bisnis akan bisa lebih bertahan.

Secara tidak langsung kapasitas untuk bisa mendapatkan dan menjangkau pelanggan lebih besar juga menjadi alasan mengapa perbaikan dalam sistem pemasaran juga sangat penting menjadi instrument penting. Keberadaan IMC adalah untuk menjawab semua hal tersebut.

BACA JUGA:  Jenis dan Tujuan Media Promosi Serta Cara Memilih Media Promosi yang Tepat

Media pemasaran saat ini tentunya sangat Beragam dengan berbagai jenis dan metode yang berbeda-beda. Akan tetapi point penting yang harus dilakukan ialah bahwa semua strategi dalam layanan promosi tersebut harus terintegrasi secara terpadu dalam satu aturan umum.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!