Home » Jenis dan Tujuan Media Promosi Serta Cara Memilih Media Promosi yang Tepat

Jenis dan Tujuan Media Promosi Serta Cara Memilih Media Promosi yang Tepat

Media promosi memiliki jenis yang sangat beragam. Cara untuk melakukan ini harus dipilih dengan sebaik mungkin untuk mendapatkan konsumen dalam jumlah yang banyak.

Cara dalam melakukan pengiklanan ini nantinya akan memberikan pesan dan informasi terkait dengan produk untuk ditawarkan. Jadi, konsumen akan mendapatkan pemahaman terbaik mengenai produk yang akan dibeli.

Jenis Media Promosi yang Beragam

Jenis Media Promosi

Di jaman yang sudah serba maju seperti sekarang, media untuk promosi sangatlah beragam. Anda bisa menggunakan salah satu di bawah ini ketika akan melakukan iklan.

  1. Brosur

Brosur sudah pasti sering Anda lihat dan Anda dapatkan bukan? Ini dicetak dalam jumlah banyak dan kualitasnya sudah pasti sangat bagus.

BACA JUGA:  Referral Adalah: Pengertian, Cara Kerja dan Kelebihannya Untuk Marketing

Brosur biasanya diterbitkan secara tidak berkala, dalam kesempatan tertentu, brosur akan dicetak jika memang dibutuhkan. Contohnya saja ketika Anda akan melakukan event tertentu.

Media yang paling tepat dalam memberitahukan pada khalayak ramai adalah brosur. Brosur ini tersusun dari satu lembaran penuh maupun bolak balik. Jika dicetak dengan memiliki lipatan, maka ini disebut dengan leaflet.

  1. Internet

Media promosi lain yang bisa digunakan adalah internet. Pengguna internet di era sekarang sudah sangat banyak.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!