Home » Kenali Apa Itu Affiliate Marketing, Cara Kerja dan Tips Menjalankannya

Kenali Apa Itu Affiliate Marketing, Cara Kerja dan Tips Menjalankannya

Pebisnis era digital ini semakin banyak memprioritaskan pemasaran affiliate marketing, khususnya mereka yang ingin melakukan sedikit pekerjaan untuk mendapatkan pelanggan, atau marketer dengan keinginan sedikit pekerjaan tetapi mendapat keuntungan.

Pemasaran dengan teknik afiliasi ini sebenarnya merupakan peluang bagus bagi pelaku dan pedagang sendiri, terlebih jika melakukannya dengan baik. Tekhnik ini bahkan masih jauh lebih mudah daripada metode alternatif untuk menghasilkan untung dari iklan.

Memasarkan produk/layanan bisnis online dengan metode afiliasi merupakan taktik yang populer dan efektif untuk meningkatkan konversi, mendorong penjualan, dan pada akhirnya meningkatkan pendapatan pasif secara online.

Dengan modal pemahaman dan beberapa panduan mengenai dasar-dasar afiliasi hingga tahu cara kerjanya, siapa saja dapat menggunakannya untuk keuntungan serta meningkatkan pendapatan melalui sebuah situs web pribadi.

Pemahaman Sederhana Terkait Apa Itu Affiliate Marketing

apa itu affiliate marketing

Apa itu affiliate marketing? Singkatnya, affiliate marketing adalah strategi pemasaran di mana merek/bisnis akan membayar komisi kepada afiliasi berdasarkan penjualan yang dihasilkan melalui rekomendasi mereka. Ini melibatkan penjual dan afiliasinya.

Pemasaran

Pemasaran afiliasi merupakan proses di mana penjual akan merekrut orang dan bisnis lain untuk membantu menyebarkan berita tentang produk atau layanannya, sehingga itu bisa mendatangkan lebih banyak lalu lintas ke situs web penjual.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!