Home » Remarketing Adalah: Pengertian, Manfaat dan Tips Meningkatkanya

Remarketing Adalah: Pengertian, Manfaat dan Tips Meningkatkanya

Remarketing adalah salah satu cara atau strategi marketing untuk meningkatkan penjualan dalam digitalisasi marketing. Strategi ini sudah banyak digunakan oleh pembisnis besar yang ingin meningkatkan penjualan atau meningkatkan branding perusahaan.

Mungkin Anda sudah mengetahui bentuk dari marketing ini seperti apa namun merasa asing dengan istilah remarketing. Untuk mengetahui penjelasan mengenai apa itu remarketing dan bagaimana manfaatnya serta bagaimana cara kerjanya simak rinciannya berikut ini.

Pengertian dari Remarketing Adalah Sebagai Berikut

Remarketing merupakan satu strategi untuk mengkoneksikan setiap orang dengan aplikasi atau ecommerce ketika dia berinteraksi dengan situs di Google. Ringkasnya remarketing itu ketika Anda mencari sesuatu di sebuah e-commerce, misalkan produk kesehatan.

Kemudian Anda melakukan penelusuran di Google tiba-tiba muncul iklan produk kesehatan yang baru saja Anda cari di Google. Inilah namanya remarketing di mana iklan yang akan diberikan adalah hasil dari riwayat penelurusan Anda di marketing pengiklan.

BACA JUGA:  Jenis dan Tujuan Media Promosi Serta Cara Memilih Media Promosi yang Tepat

Pasti Anda sudah pernah mengalami hal tersebut, beginilah caranya sebuah brand atau produk meningkatkan penjualan setiap bulannya. Strategi marketing ini menggunakan tool dari Google ads untuk menampilkan iklan di halaman Google atau Facebook ads di sosial media.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!