Home » 4 Keripik Unik untuk Usaha, Berikut Jenis dan Contohnya!

4 Keripik Unik untuk Usaha, Berikut Jenis dan Contohnya!

Ada banyak jenis keripik unik untuk usaha yang bisa dijadikan patokan dalam memulai bisnis. Terlebih makanan ringan ini cukup banyak peminatnya.

Sebagian orang akan mencari teman untuk menghabiskan waktu, salah satunya dengan cemilan ini. Selain rasanya yang nikmat juga bunyi kriuk itu ada kesan tersendiri.

Terlebih usaha ini juga telah memiliki banyak peminat yang menjadikannya makanan paling populer dan banyak dicari. Berbagai kalangan menyukai keripik, kecuali mereka yang sudah tidak memiliki gigi.

Jenis dan Contoh Keripik Unik untuk Usaha

Apabila hendak menjual keripik unik untuk usaha, ada banyak sekali pilihan jenis keripik yang bisa dimulai. Keripik-keripik ini dapat dijadikan salah satu pilihan usaha, cukup menyesuaikan dengan sumber daya yang ada saja.

Tidak perlu khawatir sulit laku dipasaran, karena keripik paling banyak dicari. Entah itu secara langsung, maupun dicari melalui internet yakni platform toko online dan marketplace.

Selain itu keripik juga banyak dijadikan sebagai makanan oleh-oleh. Misalnya salah satu daerah merupakan penghasil pisang terbanyak, maka keripik pisangnya menjadi ciri khas dan oleh-oleh daerah tersebut.

  1. Keripik Buah Naga

Salah satu jenis keripik unik untuk usaha diantaranya adalah keripik buah naga. Seperti namanya keripik ini berbahan dasar dari buah naga.

Karena bahan dasarnya dari buah naga maka makanan ini terbilang cukup unik sehingga masih banyak peminatnya. Banyak orang yang ingin tahu bagaimana rasanya jika dijadikan keripik.

Maka dari itu usaha satu ini sangat direkomendasikan bagi anda yang hendak memulai sebuah usaha kuliner. Terlebih dalam memulai bisnis ini tergolong murah karena tidak membutuhkan banyak biaya tambahan.

  1. Keripik Usus

Keripik unik untuk usaha selanjutnya adalah keripik usus. Usus ini diambil dari jeroan ayam, dari pada dibuang lebih baik dijadikan makanan cemilan satu ini.

Jika dijadikan keripik makanan ini akan menjadi kriuk dan sangat nikmat. Tidak heran jika ada banyak sekali peminatnya. Oleh sebab itu ini juga direkomendasikan untuk dijadikan ide bisnis.

Bagi sebagian orang ada yang menganggap tabu memakan usus ayam, sehingga mereka ingin mencobanya ketika dijadikan keripik.

  1. Keripik Bayam

Keripik unik untuk usaha selanjutnya adalah jenis keripik bayam. Jika bayam yang biasa ditemui dijadikan lalapan ataupun sayur untuk bahan masakan nikmat, maka berbeda ceritanya kali ini.

Nyatanya bayam juga bisa dijadikan ide bisnis yang sangat menjanjikan. Apabila dijadikan keripik bayam. Selain rasanya yang kriuk juga nikmat dalam gigitannya.

Ini bisa menjadi alternatif jitu bagi orang tua agar anak menyukai dan memakan sayuran. Oleh karena itu jika dijadikan usaha, keripik bayam pastinya memiliki banyak peminatnya.

  1. Keripik Kulit Pisang

Keripik unik untuk usaha lanjutan ada keripik kulit pisang. Kulit pisang pada umumnya akan dibuang karena dianggap sudah tidak bisa diolah lagi.

Namun kenyataannya, sesatu yang seharusnya dijadikan limbah ini dapat diolah kembali dan menjadi sesuatu yang sangat nikmat. Yaitu dengan diolah sedemikian rupa sehingga menjadi keripik.

Jenis usaha ini masih tergolong sangat baru dan usaha ini cukup menjanjikan karena keunikannya. Oleh sebab itu akan terus mencuri perhatian. Banyak orang yang menginginkannya karena  ingin tahu bagaimana rasanya.

Oleh sebab itu kesempatan tersebut bisa dijadikan sebuah langkah untuk memulai bisnis tersebut. Karena banyak orang menganggap hal unik itu jau lebih menarik dibandingkan hal umum lainnya.

Maka dari itu apabila hendak memulai sebuah bisnis keripik, pastikan jenis yang dipilih adalah unik, baru dan fresh. Karena ada banyak sekali peminatnya, tentukan keripik unik untuk usaha sekarang.

error: Content is protected !!