Home » 5 Kiat Bisnis Catering Pabrik Agar Berjalan dengan Baik

5 Kiat Bisnis Catering Pabrik Agar Berjalan dengan Baik

Usaha catering memang menjadi salah satu usaha menjanjikan untuk dijalankan. Salah satu jenis catering adalah catering kantor atau pabrik. Bisnis catering pabrik bisa dibilang memiliki skala yang lumayan besar karena umumnya pabrik memiliki karyawan yang banyak. Maka dari itu, untuk menjalankan catering pabrik diperlukan perhatian yang ekstra.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan jika ingin menjalankan catering pabrik. Mulai dari kualitas bahan makanan hingga layanan harus selalu terjamin agar terus mendapat kepercayaan. Beberapa tips di bawah ini harusnya dapat dijadikan gambaran dalam memulai usaha catering. Berikut diantaranya:

1. Cari Supplier yang Terjamin

Sebelum memulai usaha catering pabrik, ada baiknya untuk mencari supplier yang terjamin harga dan kualitasnya. Tidak sedikit supplier yang menawarkan dua hal ini sekaligus. Kualitas bahan baku memang menjadi yang paling utama. Semakin baik kualitas bahan makanan, maka cita rasa juga akan terjamin.

BACA JUGA:  Minat Menjajal Bisnis Repacking Bumbu Halus? Begini Perhitungan Keuntungannya

Sedangkan harga juga harus diperhatikan. Usahakan untuk mencari supplier dengan harga yang terjangkau atau tidak terlalu mahal. Jika terlalu mahal, maka akan berpengaruh pada harga jual catering. Tentunya ini bukanlah hal baik jika harga yang dibandrol terlalu mahal. Konsumen akan memilih catering lain jika terlalu mahal.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!