Home » 8 Ide Jualan dari Kulit Pangsit, Pebisnis Milenial Wajib Tahu!

8 Ide Jualan dari Kulit Pangsit, Pebisnis Milenial Wajib Tahu!

Ada beberapa ide jualan dari kulit pangsit yang mudah untuk dicoba. Seperti diketahui, saat ini sudah banyak orang yang tertarik membuka bisnis kuliner. Mulai dari kuliner sederhana, hingga yang mewah.

Bagi Anda para pebisnis pemula, sebaiknya mulailah membuka usaha dari makanan yang sederhana dulu. Salah satu contohnya seperti membuka usaha camilan dari bahan kulitnya pangsit.

Anda bisa membuat sendiri atau bisa juga dengan membelinya. Anda bisa membuat berbagai macam kudapan lezat dari bahan tersebut, dengan cara digoreng, dikukus, ataupun dipanggang.

Daftar Isi

Ide Jualan dari Kulit Pangsit

Seperti dibahas sebelumnya, sebagian besar orang sudah mulai merembah ke dunia kuliner. Bila Anda tertarik juga, mulailah dengan camilan sederhana, dengan kulit pangsit misalnya. Berikut ide jualan yang bisa dipilih:

  1. Otak-otak

Ide jualan pertama adalah otak-otak kulit pangsit. Bisa dibilang jualan satu ini jarang sekali ditemukan. Pembuatannya juga cukup mudah, sama seperti halnya membuat otak-otak pada umunya, hanya diberi lapisan pangsit.

  1. Kacang sembunyi

Ide jualan dari kulit pangsit satu ini sering kali ditemukan saat hari raya. Cara membuatnya cukup mudah, dan bisa dijual dengan harga lumayan. Bahannya hanyalah kulitnya pangsit serta kacang sangrai.

BACA JUGA:  Analisa Usaha Makaroni Goreng Rumahan dari Modal dan Peluangnya

Anda cukup letakkan kacang sangrai di tengah-tengah kulit lalu digulung. Kemudian goreng lalu angkat dan campurkan dengan saus manis ataupun pedas, lalu goreng kembali.

  1. Samosa

Makanan ini merupakan salah satu makanan khas dari Timur Tengah dan juga India. Cara membuatnya juga cukup mudah, isi pangsitnya dengan bawang Bombay, daging ayam atau sapi serta beberapa sayuran.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!