Home » Cara Jualan Diamond Mobile Legends dan FF agar Konsumen Tanpa Ragu Membeli

Cara Jualan Diamond Mobile Legends dan FF agar Konsumen Tanpa Ragu Membeli

Maraknya game online sekarang ini menjadi peluang usaha bisnis online yang potensinya bisa meraup keuntungan sangat besar. Lantas bagaimanakah caranya? Salah satunya dengan bisnis jualan online diamond game Mobile Legend (ML), Free Fire (FF) dan beberapa item lainnya.

Diamond Mobile Legends

Diamond Mobile Legends adalah alat yang digunakan sebagai alat tukar dalam game ML, seperti uang dalam dunia nyata namun digunakan untuk bertransaksi dalam game Mobile Legends.

Agar bisa memiliki diamond dan dapat menggunakannya maka harus mengisi diamond tersebut dengan cara mengisinya dengan membeli memakai uang.

Selain untuk membeli skin terhadap heronya agar tampilan semakin bagus dan memiliki berbagai efek, berikut adalah beberapa fungsi lain dari diamond mobile legend:

Membuat Squad

Squad adalah salah satu fitur di Mobile Legends yang dipakai untuk membangun sebuah tim agar permainan semakin meningkat. Squad dapat diisi oleh 9 user atau pemain.

Untuk bisa membangun squad maka harus memiliki diamond dengan jumlah 199 unit. Bukan jumlah yang sedikit, namun dengan adanya squad maka bisa mengajak rekan untuk bermain bersama dan dapat mengikuti turnamen yang diadakan oleh Moonton.

Magic Wheel

Magic Wheel letaknya berada di bawah lucky spin yang ada di shop. Di sini bisa mencoba peruntungan mendapatkan item langkah yang berguna untuk membeli skin berjenis Legendary seperti Codename-Storm dan Modena Butterfly.

Skin tersebut bisa ditukar dengan Magic Crystal yang sangat langka dan tidak mudah untuk didapatkan. Untuk mendapatkannya hanya bisa dilakukan dengan memakai diamond saja.

Emblem Pack

Aspek kekuatan adalah hal yang penting dalam game Mobile Legends. Level emblem sendiri adalah tolok ukur kekuatan sebuah hero. Karena Emblem Pack berfungsi untuk menambah kekuatan dari sebuah hero.

Di shop, akan ditemukan kata recommended yang letaknya berada di paling atas. Terdapat beberapa item yang bisa dibeli untuk meningkatkan kekuatan terhadap hero yang dipakai.

Item tersebut di antaranya adalah Newbie Emblem Pack, yang dimulai dari Magic, Combo, hingga Physical. Di dalam Pack tersebut selain bisa mendapatkan Emblem juga bisa mendapatkan Dust yang berfungsi untuk meningkatkan Emblem.

Untuk membeli Emblem Pack harus membelinya menggunakan diamond.

Membeli Hero

Membeli hero, selain dengan menggunakan tiket dan Battle Point bisa dilakukan dengan memakai diamond.

Membeli hero dengan diamond adalah hal yang sering dilakukan oleh pemain Mobile Legends karena praktis dan cepat untuk mendapatkan hero yang di inginkan tanpa harus capek-capek mengumpulkan tiket dan Battle Point terlebih dahulu.

Mendapatkan Item Eksklusif

Di shop, selain terdapat kata Recommended dan Magic Wheel yang bisa dipakai dengan menggunakan diamond, terdapat juga kata Sale yang menawarkan beberapa item menarik yang bisa dibeli.

Terdapat berbagai item eksklusif yang bisa dbeli diantaranya yaitu Squad Name Change, National Flag Card, Name Change Card, dan masih ada ite lainnya.

Diamond Free Fire

Diamond yang dimiliki bisa di optimalkan untuk berbagai hal berikut ini:

Membeli Karakter

Salah satu fungsi Diamond Free Fire (DMFF) yang sering di pakai oleh para gamers adalah untuk membeli karakter. Karakter ini sangat mempengaruhi kekuatan saat bertarung.

Pada awal permainan akan mendapatkan karakter gratis yaitu Adam atau Eve. Namun kedua karakter tersebut kekuatannya hanyalah standard.

Untuk bisa mendapatkan karakter dengan kuakutan yang lebih powerfull, maka harus membelinya dengan memakai diamond.

Membeli Item Eksklusif

Terdapat item eksklusif yang bisa di dapatkan dengan diamond yang mungkin akan sangat dibutuhkan saat bermain. Harga dari item tersebut juga bervariasi

Memperkuat Persenjataan

Diamond yang dibeli juga bisa di gunakan untuk memperkuat senjata. Caranya dengan membeli skin yang akan memperakurat tembakan sekaligus bisa menimpulkan efek yang lebih besar terhadap musuh yang terkena serangan.

Dengan persenjataan yang lebih mumpuni maka akan semakin meningkatkan rasio kemenangan tentunya.

Tips Jualan Diamond Mobile Legends dan FF

Sebelum berjualan diamond baik itu diamond ML maupun diamond FF, ada beberapa hal yang bisa menjadi pertimbangan. Berikut adalah tips berjualan diamond:

Hindari Top Up Diamond ML Secara Ilegal

Kenapa harus menghindari menjual top up diamond ML dan FF secara ilegal? Tentu konsumen akan lebih aman jika mendapatkan diamond secara legal, karena jika menjual secara ilegal terdapat beberapa resiko yang harus ditanggung oleh pengguna:

  • Semua diamond yang telah di top up akan ditarik
  • Dibannednya akun secara sementara atau permanent
  • Hero yang telah dimiliki akan dihapus semua

Jadi jika ingin menjual diamond ML pastikan menjual diamond legal agar aman pastinya.

Ikuti Harga Pasar

Untuk menentukan harga penjualan sebaiknya mengikuti harga pasar, jangan terlalu mahal dan jangan terlalu murah agar tetap untung.

BACA JUGA:

Sediakan Berbagai Metode Pembayaran

Agar mempermudah transaksi, sediakan berbagai metode pembayaran seperti:

  • Pembayaran via DANA
  • Pembayaran via Shoopee Pay
  • Pembayaran via Bank
  • Dll

Top Up Diamond Mobile Legend Via Pulsa

Beberapa konsumen juga mencari pembelian diamond dengan pembayaran melalui pulsa. Ini bisa menjadi peluang yang bisa dimanfaatkan.
Itulah beberapa cara jualan diamond yang bisa menjadi referensi. Bisnis ini bisa menjadi peluang usaha yang menjanjiakan jika di tekuni. Semoga bermanfaat.
Bagikan artikel:
error: Content is protected !!