Home » Bisnis Rongsokan HP dengan Keuntungan yang Menjanjikan

Bisnis Rongsokan HP dengan Keuntungan yang Menjanjikan

Berpikir untuk memulai bisnis baru memang akan terasa membosankan tetapi ada juga ide bisnis sederhana yang menguntungkan. Salah satu yang bisa dimulai adalah bisnis rongsokan HP yang sering dianggap sepele oleh banyak orang padahal sangat menguntungkan. Berhenti berpikir HP rusak kemudian akan masuk kiloan karena uang nantinya sangat sedikit sekali.

Sampah elektronik seperti rongsokan HP ini sangat banyak keberadaannya karena memang penggunaan HP yang terus meningkat. Orang lebih sering menjual rongsokan satu ini ke tempat kiloan padahal masih bisa dipakai untuk bisnis yang lebih besar lagi. Simak ulasan lebih jauh terkait bisnis unik satu ini yang bisa memberikan keuntungan besar!

bisnis rongsokan HP

Prinsip Dasar yang Dipakai

Meskipun tidak mengenal berbagai komponen HP dengan baik, ada prinsip dasar yang sebenarnya cukup mudah berkaitan dengan bisnis ini. Ada peluang sangat besar menunggu apalagi ketika sudah berani memanfaatkan internet sebagai media pemasaran nantinya.

BACA JUGA:  7 Prospek Kerja Administrasi Bisnis yang Menjanjikan

Satu bongkah HP yang rusak sebenarnya sering tidak rusak sepenuhnya, hanya ada satu atau dua komponen inti yang rusak. Komponen ini jika dibeli harganya akan sangat mahal bahkan dirasa merugikan pemiliknya, karena itu HP akan lebih baik dijual rongsokan.

Jadi, komponen yang rusak hanya beberapa saja, paling sering biasanya pada bagian LCD, IC power, maupun CPU-nya. Kerusakan tidak menyeluruh sehingga memang masih ada beberapa komponen yang bisa diambil dan dimanfaatkan.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!