Home » Bisnis Merchandise Kpop untuk Milenial, Dijamin Untung!

Bisnis Merchandise Kpop untuk Milenial, Dijamin Untung!

Banyaknya fans fanatik Kpop memberikan peluang bagi yang ingin merintis bisnis. Pebisnis pemula bisa mencoba bisnis merchandise Kpop dengan menjual pernak-pernik berlabel ikon atau foto idol korea.

Bisnis ini cukup menjanjikan karena fans fanatik rela menghabiskan uang berapapun untuk bisa mendapatkan merchandise Kpop. Untuk lebih jelasnya ketahuilah beberapa tips berbisnis dengan merchandise Kpop seperti berikut ini:

1. Riset Jenis Merchandise Terlaris

Ada banyak jenis merchandises Kpop yang bisa dijual mulai dari foto, gantungan kunci, hingga kipas yang ditempel foto idol Kpop. Sebaiknya fokuslah hanya menjual beberapa produk merchandise saja.  Supaya produk yang dipilih tepat dan banyak dicari fans Kpop, maka lakukan riset terlebih dahulu untuk mengetahui produk merchandise apa yang paling laku saat ini.

BACA JUGA:  Ini Dia Bisnis Aksesoris Jilbab yang Selalu Paling Diminati

Adapun, riset dapat dilakukan dengan mudah yaitu mencari tahu melalui google terkait merchandise yang menarik dan paling laku. Riset juga bisa dilakukan dengan bertanya kepada beberapa fans Kpop.

bisnis merchandise kpop
tokopedia

2. Cari Pemasok Murah dan Berkualitas

Setelah mengetahui jenis merchandise yang paling potensial, maka langkah berikutnya yang harus dilakukan yaitu mencari pemasok produk murah dan berkualitas. Meskipun murah, tetapi kualitas produk juga tetap harus diperhatikan supaya pembeli tidak merasa kecewa.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!