Home » 5 Potensi Bisnis Buket Bunga, Apa Saja Kira-Kira? Berikut Ulasannya

5 Potensi Bisnis Buket Bunga, Apa Saja Kira-Kira? Berikut Ulasannya

Berbicara mengenai bisnis buket bunga, tentu tak lepas dari potensi-potensi apa saja yang ada di dari usaha tersebut. Potensi yang yang dimaksudkan ini adalah pengembangan yang kemungkingkinan bisa menjadi kekuatan dari bisnis itu.

Untuk buket bunga sendiri merupakan produk yang terlihat sepele. Namun, punya potensi yang sebenarnya cukup besar. Apalagi, peminat dari buket bunga sudah terklasifikasikan dengan baik. Rata-rata pelanggan dari buket bunga ini yakni para mahasiswa ataupun kalangan muda yang ingin memberikan ucapan atau hadiah terhadap suatu keberhasilan.

Lantas, melihat dari penjelasan di atas, kira-kira produk buket bunga apa saja yang memiliki potensi untuk dikembangkan lebih lanjut? Apa saja peluang yang bisa didapatkan dari produk tersebut? Di bawah ini akan diberikan ide buket bunga yang berpotensi baik ke depannya. Simak berikut ini:

1. Buket Bunga Pengantin

bisnis buket bunga

Buket bunga pengantin memiliki potensi yang apik. Jenis ini menjadi salah satu yang banyak dicari oleh pelanggan. Tak hanya, untuk pernikahannya. Biasanya, buket jenis ini juga banyak diincar oleh para wedding organizer untuk dijadikan pelengkap pengantinnya.

Tak hanya itu, buket bunga pengantin juga sedikit berbeda dari segi harga dan rangkaiannya. Terlihat lebih elegan, maka bunga-bunga yang dipilih pun harus memiliki karakteristik yang cantik dan indah. Hal ini pulalah yang menjadi harganya juga sedikit lebih mahal. Wajar, jika buket bunga jenis ini memiliki potensi yang terbilang baik ke depannya.

2. Buket Bunga Wisuda

bisnis buket bunga
images: yulikaflorist.com
Bagikan artikel:
error: Content is protected !!