Home » Bahan Kain Serena Adalah | Jenis & Karakteristiknya Seperti Apa

Bahan Kain Serena Adalah | Jenis & Karakteristiknya Seperti Apa

Ada banyak sekali bahan pakaian yang biasanya digunakan sehari-hari, namun banyak yang tidak menyadari jenis dari bahan tersebut. Salah satunya adalah bahan serena yang sebenarnya sering dipilih untuk dijadikan sebagai bahan baku utama pembuatan jersey.

Meskipun begitu, bahan serena ini belum seterkenal bahan drifit, sehingga disini akan lebih dibahas secara lengkap dan menyeluruh.

Bahan yang satu ini memiliki tekstur sekilas mirip seperti bahan kaos, biasanya sering digunakan sebagai bahan membuat baju untuk futsal.

Serena merupakan jenis bahan yang memiliki tekstur ringan, dan juga halus sehingga bisa menghindarkan penggunanya dari gesekan. Berat dari bahan serena ini hanya mencapai 0,21 kg per meter perseginya, sangat ringan.

BACA JUGA:  Kain Blacu Adalah | Seperti Apa Karakteristik Bahan Ini?

Bahan Kain Serena Adalah

  • Karakteristik yang Dimiliki

Setelah mengetahui apa itu sebenarnya bahan jenis serena, maka sekarang saatnya untuk mengetahui karakteristik yang dimiliki oleh bahan ini.

Memahami karakteristik ini sangat penting untuk dilakukan agar lebih memahami bahan yang satu ini. Sehingga penggunaannya juga bisa lebih tepat, adapun beberapa karakteristik yang dimiliki oleh bahan yang satu ini diantaranya adalah :

1. Tipis

Pertama bahan ini tipis dan sama sekali tidak berat, seperti yang sudah dikatakan sebelumnya. Meskipun bahan ini akan terasa panas saat awal pemakaiannya, namun karena bahan ini tipis sehingga bisa tetap membuat penggunanya aman.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!