Home » Bahan Kain Serena Adalah | Jenis & Karakteristiknya Seperti Apa

Bahan Kain Serena Adalah | Jenis & Karakteristiknya Seperti Apa

Bahan Kain Serena seperti apa

  • Daftar Isi

    Jenis-Jenis yang Ada

Kalau untuk jenisnya sendiri, sampai sekarang di Indonesia baru ada dua jenis bahan serena yang beredar di masyarakat. Pertama adalah serena climacool, dengan keunggulannya yakni mudah kering dan juga lebih adem saat digunakan.

Serena ini merupakan yang digunakan oleh dua produsen jersey raksasa yakni nike dan juga adidas. Lalu ada serena super yang memiliki kualitas terbaik.

  • Contoh Produk yang Dihasilkan

Untuk produknya sendiri sepertinya sudah disinggung beberapa kali bahwa jersey merupakan contoh produk yang dihasilkan oleh serena dan yang paling sering ditemukan.

Sebenarnya selain jersey ada lagi beberapa contoh produk lain yang bisa ditemukan dan juga menggunakan bahan jenis serena ini. Adapun beberapa produk yang bisa ditemukan dan menggunakan bahan jenis serena diantaranya :

  1. Jersey, ini merupakan produk yang dihasilkan oleh bahan jenis serena yang paling banyak digemari oleh masyarakat. Selain karena kualitas bahan jenis serena mumpuni untuk membuat jersey, bahan jenis ini juga memiliki harga yang murah jika dibandingkan yang lain.
  2. Kaos, selain untuk membuat jersey bahan ini juga biasa digunakan untuk membuat kaos polos. Penggunaan kaos polos ini biasanya digunakan untuk keperluan sehari-hari. Namun tidak semua orang cocok menggunakan kaos dengan bahan yang satu ini.
  3. Hijab juga ternyata bisa terbuat dari bahan yang satu ini. Biasanya produk hijab yang dihasilkan adalah hijab dengan model langsung jadi. Biasanya hijab ini digemari karena bahannya yang tipis serta memiliki sirkulasi udara yang baik.
  4. Gamis adalah produk lainnya yang juga bisa menggunakan serena sebagai bahan utamanya. Biasanya penggunaan serena pada gamis ini lebih sering untuk memberikan kesan yang non formil.
  • Tips Untuk Merawatnya

Pertama jangan pernah mencuci bahan ini di mesin cuci menggunakan putaran yang kuat karena bisa menyebabkan bahan menjadi robek.

BACA JUGA:  Bahan Milano Adalah, Karakteristik, Kelebihan dan Perawatannya
Bagikan artikel:
error: Content is protected !!