Home » Bahan Kain Serena Adalah | Jenis & Karakteristiknya Seperti Apa

Bahan Kain Serena Adalah | Jenis & Karakteristiknya Seperti Apa

Dengan karakteristik bahan yang tipis ini bisa memberikan kenyamanan, dan juga sirkulasi udara yang baik untuk penggunanya.

2. Daya Serap Rendah

Selanjutnya adalah bahan yang satu ini tidak bisa menyerap keringat dengan baik, sehingga bisa dikatakan bahwa daya serap dari bahan ini rendah.

Sehingga perhatikan juga penggunaan bahan ini untuk apa, dan jangan sampai bisa menimbulkan ketidaknyamanan saat menggunakannya.

3. Teknik Pewarnaan yang Digunakannya

Bahan yang satu ini seperti yang diketahui sangat tipis dan juga halus sehingga untuk teknik pewarnaan, teknik sablon dianggap yang terbaik.

Sehingga jangan sampai ketika pengguna ingin memberikan warna tambahan pada bahan ini malah merusaknya karena tidak mengetahui teknik pewarnaan apa yang tepat untuk digunakan.

4. Sulit Dibordir

BACA JUGA:  Bahan Jersey Adalah? Berikut Jenis dan Berbagai Kelebihannya

Lalu karena bahan ini memiliki sifat yang sangat licin, lembut, dan juga halus maka bahan ini tidak bisa dibordir. Jadi jangan berpikiran untuk menambahkan hiasan pada kaos ini menggunakan teknik bordir.

Karena justru hal tersebut bisa merusak bahan yang satu ini, dan malah jadinya tidak terpakai.

5. Halus

Terakhir seperti yang sudah dikatakan beberapa kali sebelumnya bahwa bahan yang satu ini sangat halus. Itulah kenapa bahan ini cocok untuk digunakan sebagai bahan untuk membuat jersey.

Karena dengan tekstur halus yang dimiliki, bahan ini bisa menghindarkan penggunanya dari gesekan yang berlebihan. Tentunya tidak akan menimbulkan ruam ataupun luka pada kulit penggunanya.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!