Home » 8 Usaha yang Jarang Tapi Dibutuhkan, Patut Anda Coba

8 Usaha yang Jarang Tapi Dibutuhkan, Patut Anda Coba

Memilih usaha yang jarang tapi dibutuhkan termasuk sebagai pilihan terbaik dalam membuka bisnis. Apalagi sekarang sudah lebih banyak orang membuka usaha mereka sendiri. Tidak heran jumlah saingan menjadi lebih banyak.

Kalau mengikuti jenis bisnis sama dengan orang lain, pastinya sulit untuk menang. Terlebih jika mereka telah buka sejak lama dan memiliki banyak pelanggan. Tentunya menjadi kompetitor berkategori sangat kuat.

Tidak heran jika disarankan supaya memilih suatu usaha paling berbeda. Pastinya supaya belum pernah dipakai orang lain dan memiliki kemungkinan berhasil. Apalagi kalau jumlah modal yang dibutuhkan juga cukup minim.

Daftar Isi

Pilihan Usaha yang Jarang Tapi Dibutuhkan Masyarakat

Semakin jarang terdapat bisnis dalam domisili Anda, kemungkinan disukai lebih besar. Bahkan sangat mudah diingat dan dapat menciptakan pasar sendiri. Bisa dalam bentuk penyedia makanan, penyewaan sampai jasa.

  1. Catering Makanan Diet

Rekomendasi usaha yang jarang tapi dibutuhkan pertama yaitu catering makanan diet. Kalau produk biasa mungkin sudah banyak mencoba. Tapi kali ini kita akan menggunakan tipe makanan sehat untuk diet.

BACA JUGA:  Bisnis Thrift Adalah: Ini Pengertian, Kelebihan dan Analisa Peluangnya

Pastinya banyak orang merasa kesulitan menentukan atau membuat sendiri menu makanan tersebut. Terutama karena membutuhkan kandungan gizi yang cenderung sulit dikombinasikan. Apalagi adanya perhitungan kalori untuk pelanggan.

  1. Food Truck

Pada umumnya food truck sudah tergolong sebagai bisnis menjanjikan. Tapi sayangnya belum semua kota atau wilayah memiliki penjual memakai food truck. Tidak heran akan dijadikan sebagai pilihan bisnis menarik.

  1. Vinyl

Vinyl sebenarnya merupakan sebutan lain bagi kaset piringan hitam. Ternyata cocok sebagai rekomendasi usaha yang jarang tapi dibutuhkan karena munculnya penggemar. Tentunya dari kalangan pemuda yang mulai memburunya.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!