Home » 5 Cara Bisnis Kardus Bekas Agar Sukses Menguntungkan

5 Cara Bisnis Kardus Bekas Agar Sukses Menguntungkan

Limbah kardus yang banyak saat ini bisa jadi peluang bisnis yang baru. Lalu bagaimana cara bisnis limbah kardus bekas? Ada beberapa hal yang mudah dilakukan dan bisa sukses untuk berbisnis kardus bekas.

Tentunya dibutuhkan keuletan serta niat kuat untuk memulai bisnis yang bisa berkembang dengan lebih baik lagi.

Cara Bisnis Kardus Bekas

Daftar Isi

1. Jadi Pengepul Tangan Pertama

Hal penting yang harus dilakukan ketika memulai bisnis kardus bekas yaitu dengan menjadi pengepul tangan pertama.

Dengan menjadi pengepul tangan pertama akan dapatkan harga lebih murah langsung ambil kardus bekas dari agen, toko dan sebagainya. Seperti supermarket besar hingga toko kelontong juga menghasilkan limbah kardus ini.

Maka untuk mulai bisnis kardus bekas bisa langsung membuka jaringan pengepul tangan pertama. Selain mendapatkan harga yang lebih murah kualitas pun masih terjamin baik sehingga bisa dijual kembali tanpa kendala.

BACA JUGA:  4 Ide Usaha yang Langka Tapi Menguntungkan Banyak Orang, Wajib Coba

Bisnis Kardus Bekas

2. Menyediakan Mobilisasi Kendaraan

Pada saat memulai bisnis kardus bekas, jika sudah menjadi pengepul tangan pertama, maka perlu kendaraan untuk mengangkut kardus tersebut dari tempat awal ke tempat penampungan kardus.

Pilihlah kendaraan yang efektif serta efisien untuk memuat banyak kardus, misalnya pick up. Dengan siapnya kendaraan, mobilitas kardus bekas akan berjalan lancar.

Selanjutnya bisa juga sediakan tempat penampungan kardus yang aman agar kardus tidak cepat rusak. Tentunya tempat tersebut juga harus bebas dari ancaman banjir agar bisnis bisa lancar.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!