Home » 8 Website Penghasil Uang dan Tips Mengetahui Situs Terpercaya

8 Website Penghasil Uang dan Tips Mengetahui Situs Terpercaya

Mencari website penghasil uang yang terpercaya tidak sulit. Pengguna hanya perlu mengetahui tips-tips dalam memilih website yang terpercaya.

Tips-tips tersebut akan membantu Anda untuk mengetahui kualitas dari website tersebut. Setelah menemukan websitenya, Anda bisa mempelajari cara mendapatkan uang.

Setiap website memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda-beda. Banyak orang yang sudah berhasil mendapatkan banyak uang hanya dari website saja.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai apa saja website yang bisa menghasilkan uang. Simak terlebih dahulu tips memilih situs terpercaya.

Tips Mengetahui Website Penghasil Uang yang Terpercaya

Tidak semua website terpercaya, karena itu Anda harus tahu ciri-ciri situs yang terpercaya. Anda bisa simak beberapa tips memilih situs yang menghasilkan uang terpercaya berikut ini:

  1. Website Telah Dilengkapi dengan Sertifikat SSL

Tips pertama adalah Pengguna harus mencari tahu apakah website tersebut sudah mendapatkan sertifikat SSL atau belum. Ciri-cirinya adalah coba lihat dari link website tersebut jika menggunakan https berarti sudah terpercaya.

Sertifikat SSL itu berguna untuk menginformasikan bahwa situs tersebut aman digunakan. Adapun makna dari huruf S pada “Https” adalah secure yang artinya aman.

  1. Cari Situs yang Ada Tanda Gemboknya

Anda pasti sering melihat sebuah situs yang ada tanda gembok di sebelah alamat URL. Itu tandanya situs tersebut terpercaya dan dilindungi oleh sertifikat SSL.

Maka dari itu, sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan sebuah situs. Lihat dulu apakah ada tanda gemboknya atau tidak.

  1. Ada Simbol Electronic Certificate

Tips terakhir jika Anda ingin tahu apakah website tersebut terpercaya adalah dari simbol electronic certificate. Anda dapat mencari informasi terkait hal ini.

Biasanya simbol ini juga terpasang di perusahaan pihak ketiga yang bertugas untuk melindungi website tersebut. Fungsinya agar transaksi online bisa berjalan dengan lancar.

Ini Dia Website Penghasil Uang

Setelah mengetahui tentang tips memilih website yang terpercaya berikutnya adalah daftar website untuk mendapatkan uang. Ada beberapa situs terpercaya untuk Anda:

  1. Google AdSense

Situs pertama ini milik Google dan sudah banyak digunakan. Tentunya situs ini terpercaya karena Anda bisa mendapatkan uang dengan cara menulis blog atau membuat video Youtube.

Semakin banyak Anda membuat konten maka penghasilannya juga besar, cara mendapatkan uangnya dari iklan muncul di konten tersebut. Berikut tutorial cara mendaftarkan akun ke Google AdSense juga mudah seperti:

  • Membuat akun Google Ads terlebih dahulu
  • Aktifkan akun Anda
  • Mulailah untuk membuat iklan
  • Pilih tipe iklan yang diinginkan
  • Pilih gaya penulisan adsense
  1. Twitch

Situs berikutnya yang akan membantu Anda mendapatkan uang adalah Twitch. Lewat website ini pengguna diminta untuk memainkan sebuah game agar bisa menghasilkan uang.

Website ini cocok untuk orang yang suka bermain game online. Kini bermain game online saja bisa mendapatkan pemasukan. Adapun caranya memainkan permainannya adalah:

  • Klik register untuk pembuatan akun atau login bagi yang sudah punya
  • Siapkan perlengkapan seperti webcam, konsol, headphone dan mikrofon
  • Melakukan live streaming
  • Pilih salah satu games online
  • Melakukan proses afiliasi agar dapat merubah akun menjadi uang
  • Pastikan syarat afiliasi terpenuhi
  1. Afiliasi Niagahoster

Website penghasil uang selain Google Ads dan Twitch adalah Niagahoster. Situs penjual web hosting ini tentu sudah terpercaya karena penggunanya juga banyak.

Caranya adalah pengguna harus membuat akun terlebih dahulu, setelah itu Anda bisa menjadi promotor dari produk di Niagahoster. Jika produk tersebut berhasil terjual maka pemasukan akan dikirimkan ke rekening.

  1. Swagbucks

Swagbucks juga bisa menjadi website penghasil uang lain untuk Anda jika ingin menambah penghasilan. Peraturannya gampang karena pengguna tinggal duduk sambil menyimak video.

Tidak hanya itu, Anda dapat melakukan aktivitas lain seperti mengisi kuisioner yang nanti bisa ditukarkan dengan produk Walmart atau Amazon. Cara-caranya adalah sebagai berikut:

  • Buka situs swagbucks
  • Lakukan pendaftaran
  • Isi identitas diri
  • Tunggu sampai muncul pemberitahuan verifikasi akun
  • Akun sudah siap digunakan
  1. ySense

Website penghasil uang lainnya bernama ySense juga terpercaya. Pihak ySense hanya membutuhkan pengisi survey kemudian diberi uang.

Peraturan dalam pengisian, semakin banyak survey yang diisi maka penghasilannya besar. Estimasi waktu pengerjaan 10 hingga 15 menit dan mendapat uang 0.5 hingga 2 dollar.

Tidak hanya itu ySense juga memiliki program afiliasi. Lewat afiliasi Anda dapat menghasilkan uang tambahan. Untuk penarikan upahnya hanya menggunakan Paypal saja.

  1. Qmee

Qmee dapat menjadi rekomendasi web terpercaya yang memberikan upah. Aktivitasnya juga lebih mudah dari situs lainnya karena Anda hanya akan browsing saja.

Adapun cara menjadi bagian dari Qmee adalah tinggal mendaftar lewat situs resminya dan lakukan pencarian di Google. Cara yang dilakukan sangat mudah untuk dipraktikkan.

  1. Transcribe Me

Website berikutnya bernama Transcribe Me khusus untuk melakukan proses transkripsi sebuah rekaman. Apabila sering melakukan transkripsi maka penghasilannya juga akan banyak.

Adanya situs ini akan membantu pemilik bisnis untuk mengubah rekaman audio menjadi bentuk tulisan dalam waktu yang cepat. Cara mendaftarnya adalah:

  • Masuk ke situs transcribe me
  • Lakukan pendaftaran
  • Ikuti tes dan tunggu hasilnya
  • Jika lolos Anda bisa bergabung
  • Tunggu sampai mendapatkan proyek baru
  • Uang didapat dari hasil transkrip rekaman
  • Penghasilan ditransfer ke Paypal
  • Rev

Rev dapat menjadi pertimbangan untuk situs penghasil uang. Situs ini sama dengan transcribe me jadi pengguna diharuskan untuk mengerjakan transkrip.

Prosesnya tidak jauh berbeda dari situs sebelumnya. Anda diharuskan untuk mengikuti tes jika berhasil maka akan diberi proyek.

  1. Projects.co.id

Web berikutnya ini meminta Anda untuk mengerjakan beberapa pekerjaan lalu diberi penghasilan. Anda bisa mendaftar lewat link resminya kemudian pilih proyek yang diinginkan.

Informasi detail mengenai gaji juga sudah tertulis jelas. mudah sekali sekarang mendapatkan penghasilan lewat beberapa website di atas. Anda bisa mengerjakan sambil bersantai di dalam rumah.

Tentu saja ada hal yang harus diperhatikan seperti apakah situs tersebut terpercaya atau tidak. Untuk mencari yang terpercaya Anda bisa membuka website penghasil uang di atas.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!