Home » 5 Rekomendasi Aplikasi Pemutar Video Otomatis Terbaik untuk Ponsel

5 Rekomendasi Aplikasi Pemutar Video Otomatis Terbaik untuk Ponsel

Untuk mengisi kegiatan hiburan tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi pemutar video otomatis. Dikarenakan hal tersebut sangatlah mengisi waktu tanpa harus repot melakukan pemutaran video secara manual.

Apalagi dengan banyaknya atau padatnya aktivitas, membuat keberadaan daripada aplikasi tersebut sangat membantu. Apalagi semua hal tersebut, kini juga bisa diakses hanya dengan bantuan smartphone atau ponsel pintar. Untuk itu, simaklah rekomendasi aplikasinya berikut ini:

Daftar Isi

1. Video Player All Format

Aplikasi pemutar video otomatis urutan pertama bernama video player. Aplikasi tersebut, masuk dalam jajaran teratas yang banyak direkomendasikan karena berbagai format juga bisa diputar pada aplikasi ini. Ditambah lagi juga dapat menampilkan subtitle agar dapat terpisah dari film.

Hal ini tentunya tidak akan mengganggu pandangan apabila sedang menyaksikan suatu video. Kebanyakan, ini juga direkomendasikan dalam pemutaran sejumlah video dengan format mp4. Tetapi secara umum, hal tersebut tidak hanya dikhususkan bagi video dengan format tertentu saja.

BACA JUGA:  5 Rekomendasi Aplikasi Nonton Anime Legal Mulai Berbayar hingga Gratis

2. KMPlayer

Rekomendasi aplikasi pemutar video otomatis selanjutnya bernama KMplayer. Juga termasuk dalam jajaran yang patut dipertimbangkan untuk semua kalangan agar bisa memutarkan video secara otomatis, tanpa perlu menunggu lama. Ditambah lagi, aplikasi tersebut sebenarnya juga cocok untuk mendengarkan musik dengan format MP3.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!