Home » Usaha Wifi Rumahan, Analisa Peluang, Kelemahan dan Risikonya

Usaha Wifi Rumahan, Analisa Peluang, Kelemahan dan Risikonya

Setelah itu, Anda hanya butuh jaringan kabel untuk menghubungkan akses internet antara rumah dengan pusat layanan. Modal sedang dari membuka usaha melayani wifi bisa menghasilkan omzet selangit lho.

  • Daftar Isi

    Target Pasar Luas

Keunggulan lain dari menjalankan bisnis wifi adalah mudah menjangkau target pasar sesuai keinginan. Strategi untuk menjangkau pasar di masyarakat adalah menjamin layanan internet terbaik dan harga terjangkau, dijamin laris manis.

  • Tidak Terikat

Usaha wifi juga memiliki keunggulan selanjutnya yaitu tidak terikat oleh pekerjaan tersebut. Anda bisa memberikan pelayanan wifi terhadap konsumen sembari melakukan aktivitas lain dalam sehari-hari.

Tentunya jangan hanya dilihat dari sebuah keunggulan, tetapi ada risiko yang harus dilihat lebih lanjut. Semua bisnis yang dijalani punya risiko masing-masing, maka mulailah mengenalinya sejak dini.

BACA JUGA:  5 Cara Bisnis Kardus Bekas Agar Sukses Menguntungkan

Risiko dan Kelemahan Bisnis Wifi yang Patut Diketahui

Menjalai berbagai usaha tak lepas dari yang namanya resiko dan kelemahan usaha. Tak terkecuali dengan usaha wifi rumahan. Berikut beberapa kelemahan dan resiko usaha yang mungkin akan Anda hadapi:

  • Komplain dari Konsumen

Selama membuka wifi rumahan, Anda harus tahu risikonya, antara lain dalam menjaga tekanan dari konsumen. Ketika jaringan wifi yang diberikan ternyata lemot, siap-siap saja akan menerima komplain dari berbagai pihak.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!