Home » Usaha Minimarket di Desa, Analisa Peluang dan Resikonya Agar Sukses

Usaha Minimarket di Desa, Analisa Peluang dan Resikonya Agar Sukses

Sebagai contoh Anda ingin membuka usaha minimarket di desa. Sebagai analisis kekuatannya adalah Anda ingin minimarket milik Anda memiliki pendingin ruangan sehingga pelanggan bisa lebih nyaman berbelanja.

Semakin lama pelanggan berbelanja maka semakin banyak pula barang yang akan diambil untuk dibeli. Ini bisa menjadi salah satu kelebihan dibanding toko-toko lain di desa.

Threat atau ancaman adalah analisis pada sebuah hambatan yang mungkin terjadi dalam membangun usaha. Hambatan bisa terjadi baik dari banyaknya kompetitor baru atau mungkin dari internal. Maka dari itu, analisis ini berguna agar Anda meningkatkan kekuatan pada usaha sehingga pelanggan tidak berpaling.

Dari analisis thread ini Anda perlu berpikir berbagai cara marketing agar dalam membangun usaha minimarket di desa Anda tetap ramai dengan jangka waktu lama.

BACA JUGA:  Usaha Wifi Rumahan, Analisa Peluang, Kelemahan dan Risikonya

Analisis SWOT di atas masih tahap awal dalam membangun usaha dan perlu Anda ketahui serta pelajari. Dari penulisan ini, Anda dapat mengembangkan lebih baik lagi ketika ingin membangun usaha minimarket di desa.

Bisnis apa saja sebenarnya bisa sukses di desa. Tetapi yang harus diperhatikan adalah tingkat persentase keuntungan dibandingkan di kota. Namun jika Anda berhasil pecahkan masalah yang berkaitan dengan ini, usaha minimarket di desa pasti dapat berjalan dengan lancar.

«1 ... 34 5
Bagikan artikel:
error: Content is protected !!