Home » Usaha Baju Bekas Karungan, Analisa Peluang (Kelebihan & Resiko)

Usaha Baju Bekas Karungan, Analisa Peluang (Kelebihan & Resiko)

Usaha baju bekas karungan dapat dikatakan sebagai bisnis yang begitu menjanjikan sejak dahulu sampai masa sekarang. Hampir tidak pernah sepi pembeli, sebab masyarakat Indonesia begitu berminat.

Seiring berjalannya waktu selalu muncul trend fashion terbaru sehingga masyarakat selalu kembali untuk membeli baju. Ketika membeli produk baru, tentu perlu mengeluarkan banyak uang terutama untuk merek ternama.

Namun, dengan membeli produk bekas masyarakat bisa mendapatkan harga lebih murah termasuk untuk merek bagus. Maka tidak heran apabila bisnis ini tergolong begitu menggiurkan.

Daftar Isi

Peluang Usaha Baju Bekas Karungan

Trend fashion yang terus berkembang dan cepat berganti membuat masyarakat begitu berminat untuk membeli baju. Terlebih jika bisa mendapatkan baju bekas yang jauh lebih murah dan mudah.

BACA JUGA:  Bisnis Es Batu Kristal, Cara Memulai dan Analisa Usahanya

Melihat minat masyarakat Indonesia yang tinggi terhadap baju bekas, membuka peluang besar di bisnis ini. Anda bisa mencoba usaha baju bekas karungan, baik sebagai pekerjaan utama maupun pekerjaan sampingan.

  1. Minat Pasar Tinggi

Usaha ini cukup disarankan sebab peluangnya yang besar, salah satunya ialah minat pasar tinggi. Terutama ketika Anda berhasil menghadirkan baju bekas dari negara lain seperti Korea, Amerika dan Jepang.

Alasannya ialah kualitas produk yang masih tergolong bagus terutama dari brand ternama. Produk dengan brand ternama, dapat dijual dengan harga lebih tinggi. Masyarakat Indonesia sendiri tidak terlalu mempermasalahkan kondisi bekas selama produk tampak bagus.

  1. Modal Kecil

Peluang selanjutnya dari usaha baju bekas karungan ialah dapat dimulai atau dijalankan dengan modal kecil. Tentu perbedaannya begitu jauh dengan bisnis baju baru.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!