Home » 10 Strategi Pemasaran, Pengertian, Contoh & Tipsnya Agar 100% Berhasil

10 Strategi Pemasaran, Pengertian, Contoh & Tipsnya Agar 100% Berhasil

Terakhir adalah kegiatan yang dapat dilakukan apabila ingin memiliki hubungan yang berkepanjangan dengan konsumen. Jadi konsumen akan tetap setia dan tidak akan lari ke perusahaan lain yang memiliki jenis produk/jasa yang serupa.

Tentunya untuk mendapatkan hal tersebut, diperlukan kegiatan yang dapat menjaga jalinan hubungan baik dengan konsumen. Hal tersebutlah yang disebut dengan customer relationship management dan merupakan kegiatan penting dalam pemasaran.

Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa strategi pemasaran ini sangatlah luas, baik itu tujuannya dan juga elemen yang dimilikinya. Karena itu dalam menyusunnya sendiri tidak dapat dilakukan secara sembarangan.

Banyak hal yang harus dipertimbangkan, oleh sebabnya di atas diberikan tips bagaimana cara membuat strategi pemasaran yang baik. Supaya kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan berlangsung dengan efektif.

BACA JUGA:  Supplier Adalah? Berikut Arti Apa Itu Supplier, Jenis dan Fungsinya
«1 ... 67 8
Bagikan artikel:
error: Content is protected !!