Home » Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Software Remap ECU Mobil, Wajib Tahu!

Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Software Remap ECU Mobil, Wajib Tahu!

Menarik sekali mengetahui apa saja software remap ecu mobil yang membantu kinerja mobil lebih bagus. Zaman yang serba canggih ini memang perkembangan teknologi mesin mobil juga semakin berkembang pesat.

Ecu sendiri sebenarnya sudah distel atau dirakit di pabrikan. Namun, dengan batasan tertentu saja. Selain itu juga ada keunggulan dan kekurangan dari remap ECU mobil ini sendiri. Berikut ulasan berkaitan dengan remap ECU mobil tersebut:

Daftar Isi

Kelebihan Remap ECU Mobil

Pertama akan membahas kelebihan saat melakukan software remap ECU pada mobil. Pengguna harus tahu jika remap ECU ini memiliki kelebihan yang bagus. Simak ulasan kelebihan di bawah ini:

1. Meningkatkan Tenaga Mesin Mobil

Salah satu tujuan melakukan remap adalah agar memiliki tenaga mobil yang lebih besar dari yang sebelumnya. bahkan, tenaga yang bisa melakukan remap ECU ini mengaku jika bisa meningkatkan tenaga tersebut sebanyak 10%.

BACA JUGA:  7 Kelebihan Aplikasi Beat Ly Mod yang Memanjakan Pengguna!

Selain itu juga banyak yang mengklaim jika setelah berhasil melakukan remap ECU maka tenaga mesin akan naik lebih tinggi seperti tenaga kuda. Tentunya, hal tersebut sangat menarik sekali jika dicoba.

2. Kecepatan Mobil Meningkat

Kecepatan ini berkaitan dengan pedal gas pada mobil. Apabila setelah melakukan remap ECU maka kecepatan juga akan berpengaruh. Misalkan saja, pengguna menginjak sedikit gas saja maka langsung bisa jalan.

3. Putaran Rpm Lebih Bagus

Pengguna tidak perlu khawatir lagi melewati medan yang terjal dan bergelombang dengan kondisi menanjak. Sebab dengan adanya kecepatan dan tenaga yang lebih besar akan lebih mudah untuk melakukan.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!