Home » Software Kompres PDF Terbaik yang Wajib Dicoba

Software Kompres PDF Terbaik yang Wajib Dicoba

Memiliki software kompres PDF pada komputer dapat membantu pemilik untuk membuka file dalam format tersebut. Dokumen yang perlu dikirimkan melalui email memiliki batas maksimal sehingga perlu dikompres agar lebih kecil kapasitasnya.

Beberapa Software atau aplikasi kompres PDF ini bisa dipasang pada perangkat komputer. Selain mudah digunakan, rekomendasi berikut bisa dimanfaatkan secara gratis. Penasaran apa saja rekomendasi software tersebut? Yuk, mari disimak ulasannya!

Daftar Isi

1. Orpalis PDF Reducer

Software kompres PDF pertama yang direkomendasikan bernama Orpalis PDF Reducer. Aplikasi yang mampu mengecilkan ukuran file ini mampu untuk melakukan kompres PDF secara bersamaan. Hal tersebut menjadi keunggulan yang belum tentu dimiliki software lain.

Dalam pengoperasiannya, pengguna hanya perlu membuka Orpalis PDF Reducer dan memiliki file mana yang ingin ukurannya diperkecil. Setelah itu, pilih folder penyimpanan hasil kompres, lalu tekan Start Batch. Tunggu hingga proses selesai, dan ukuran PDF berhasil diperkecil.

BACA JUGA:  Rekomendasi Aplikasi Videografi Android Teratas! Pengguna Harus Coba

2. PDF Element

Jika mencari tampilan sederhana, software satu ini jawabannya, yaitu PDF Element. Cara penggunaan software ini sangat sederhana karena pengguna tidak perlu repot mengatur preset dan konfigurasi demi mendapatkan file yang diinginkan.

Selain tidak memerlukan pengaturan yang ribet, PDF Element juga memiliki kemampuan untuk mengkompres file PDF secara cepat. Keunggulan ini membuat pengguna tidak perlu membuang banyak waktu dalam upaya mengecilkan ukuran dokumen.

3. TalkHelper PDF Converter

Software untuk kompres PDF selanjutnya adalah TalkHelper PDF Converter yang masuk ke dalam salah satu software PDF converter terbaik. Tidak hanya mengecilkan ukuran file, Software ini juga mampu untuk mengubah format file sesuai keinginan.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!