Home » Sepatu Phoenix Buatan Mana? Ini Penjelasan Lengkapnya!

Sepatu Phoenix Buatan Mana? Ini Penjelasan Lengkapnya!

Banyak yang bertanya-tanya mengenai sepatu phoenix buatan mana? Pasalnya sepatu dengan kualitas bagus ini selalu dikira buatan luar negeri. Dan dengan mengetahuinya dapat memilih sepatu original.

Sepatu Phoenix Asli Produk Dari Mana?

Seperti yang telah disinggung bahwa sepatu Phoenix ini asli buatan Indonesia, kerap disebut dengan produk lokal. Brand sepatu ini telah lama hadir di Indonesia, yakni sejak tahun 2007. Yang mana telah menghadirkan banyak sepatu sport.

Untuk kualitas jangan diragukan lagi, sepatu Phoenix selalu menjaga kualitasnya agar customer tetap merasa puas. Bagi yang tengah mencari sepatu untuk olahraga dari produk lokal. Maka, sepatu Phoenix-lah jawabannya.

Sepatu Phoenix Buatan Mana

Dengan dibandrol seharga 300 ribuan saja sudah mendapatkan sepatu dengan model yang trendy dan kualitas bagus. Sepatu Phoenix menghadirkan ragam warna dan model sepatu yang cocok untuk semua fashion style.

Sama seperti sepatu olahraga merek lain atau bahkan buatan luar negeri. Sepatu Phoenix dilengkapi dengan sirkulasi udara yang baik, serta terdapat busa Phylon yang membuat sepatu terasa ringan.

Tips Melihat Sepatu Phoenix Ori Atau KW!

Setelah mengetahui tentang sepatu phoenix buatan mana, kini saatnya mengetahui bagaimana ciri sepatu Phoenix yang asli. Tentu dengan memilih produk yang asli atau ori dapat mengembangkan produk lokal Indonesia sehingga bersaing dengan sepatu import.

Pastinya tidak ingin rugi karena memilih produk tiruan. Penggunaan produk tiruan bisa merugikan pihak produsen sepatu asli. Bahkan tingkat keawetan dari sepatu tiruan pun tidak sebanding dengan yang asli.

Memang harganya sangat murah dibanding yang asli, tapi kekuatannya tidak sebanding dengan harganya. Untuk itu, ketahui lebih lanjut tips melihat sepatu tiruan atau bukan!

1. Perhatikan Istilah Dagang!

Dalam berbisnis tentunya menggunakan istilah-istilah agar menarik perhatian pelanggan. Tidak terkecuali dalam penjualan sepatu.

Terdapat istilah “Sepatu dengan kualitas premium”, “Sepatu KW Super”, atau bahkan “Sepatu Replika Original.” Namanya tiruan tetaplah tiruan.

Pelanggan perlu mengetahui pada dasarnya hanya ada dua jenis sepatu berdasar asalnya. Produk orisinal ini resmi diproduksi oleh pabrik yang telah ditunjuk oleh brand.

Dan tenyata ada replika ini diproduksi secara tidak resmi dan menggunakan bahan yang jauh berbeda dengan aslinya.

2. Perhatikan Negara Asal Sepatu yang Dijualkan!

Inilah gunanya mengetahui dari mana asal dari sepatu dibuat. Karena tempat asal sebuah sepatu diproduksi bisa menjadi kunci bahwa sepatu tersebut asli.

Namun tidak jarang pula sepatu replika bisa diproduksi dalam satu Negara yang sama. Maka dari itu, perlu sangat diperhatikan.

3. Kotak Sepatu

Mungkin ini hal yang tidak penting untuk diperiksa. Hanya tempat pembungkus sepatu saja bisa menjadi patokan penentu sepatu merupakan produk orisinil.

Pada kotak sepatu terdapat kode produk, stiker, serta aturan cara perawatan dan penggunaan. Pelanggan bisa melihat keaslian sepatu dari kode produk tersebut.

Terkadang beberapa kotak sepatu disesuaikan dengan model sepatu. Selain itu, terdapat pula cap bahwa sepatu tersebut telah lulus Quality Control pada boxnya.

4. Perhatikan Harganya!

Tentu harga dari sepatu replika sangat jauh berbeda dengan harga yang asli. Contohnya, harga asli sepatu bisa mencapai 1 juta akan tetapi sepatu replika hanya dijual seharga 150 ribu rupiah saja.

Hal itu sudah jelas terlihat perbedaannya, dan bisa diidentifikasi bahwa sepatu tersebut bukan merk asli.

Demikian fungsinya mengetahui sepatu phoenix buatan mana agar pelanggan tidak sembarangan dalam memilih. Agar tidak tertukar dengan produk replika dari sepatu Phoenix.

error: Content is protected !!