Home ยป 5 Sepatu Mirip Vans, Rekomendasi Terbaik yang Kamu Bisa Dipilih

5 Sepatu Mirip Vans, Rekomendasi Terbaik yang Kamu Bisa Dipilih

Kualitas sepatu produk lokal, tampaknya tak kalah dengan sepatu mirip Vans yang memberikan citra gaul pemakainya. Apalagi untuk anak muda yang sedang nongkrong atau hangout bareng teman-teman di cafe ternama.

Meskipun cukup banyak brand di pasaran, namun tetap saja masih ada yang kebingungan dalam memilih. Atas alasan ini, berikut akan dijabarkan sejumlah merek rekomendasi yang kiranya dapat menjadi pilihan.

Ragam Merek Sepatu Mirip Vans Produksi Lokal

Ada beberapa merek sepatu yang tidak jauh dari Vans dengan produksi dalam negeri. Untuk mengetahui lebih jelas lagi mari perhatikan uraian singkat di bawah ini:

1. Compass Brand

Sepatu Mirip Vans

Rekomendasi pertama jatuh kepada merek Compass yang merupakan milik produsen asal Bandung. Compass sendiri telah meramaikan pasar sejak tahun 1998 lalu dengan kualitas terbaik.

Kekhasan desain yang dibuat oleh produsen terletak pada garis putih sebagai perlambang Gazelle (hewan yang bergerak cepat). Di tanah air, model yang paling favorit terdiri dari edisi Vintage, Gazelle Low, dan Gazelle Hi.

Untuk harga pasaran, sepatu merk Compass dibanderol dengan kisaran 200 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. Tentu harga tersebut masih cukup murah di sebagian kalangan.

2. Ventela Brand

Sepatu Mirip Vans

Rekomendasi kedua masih berada di produsen yang berasal dari Bandung bernama Ventela. Desain yang diberikan pada sepatu cenderung sederhana namun tetap trendi.

Bagi yang ingin mempunyai sepatu sneaker dengan harga terjangkau mungkin Ventela, bisa menjadi salah satu pilihan. Alasannya produsen mematok harga mulai harga 100 ribu rupiah saja.

3. Geoff Max Footwear Brand

Sepatu Mirip Vans

Rekomendasi ketiga adalah sepatu merk Geoff Max Footwear kemudian dikenal dengan GMX. Merek ini, dibangun sejak 10 tahun lalu oleh Yusuf Ramdhani dan Fauzan Efwanda.

Produk yang ditawarkan terbilang hampir sama dengan merek sepatu import Vans dari Amerika. Di samping itu, bahan pembuatannya menggunakan kanvas atau semi kulit dengan desain old school.

Banyaknya peminat GMX membuat produsen terus melebarkan sayap termasuk menghadirkan produk khusus perempuan. Edisi Authentic Navy Gum menjadi satu diantara yang paling favorit di kalangan wanita.

4. NAH Project Brand

Sepatu Mirip Vans

Rekomendasi keempat datang dari sepatu mirip Vans yang memiliki teknologi FlexKnit sesuai iklim tanah air. NAH Project juga memberikan banderolan yang bersifat transparan (sekitar 200 ribuan).

Desain yang diberikan memang terlihat sederhana tapi tetap mempertahankan keindahan dari sepatu. Model produk dengan jumlah konsumen terbanyak jatuh pada FlexKnit 1.0 dan v2.0.

5. Brodo Brand

Sepatu Mirip Vans

Rekomendasi terakhir datang dari merek sepatu yang sudah terkenal dengan model boots, Brodo. Edisi sneaker yang paling sering dicari oleh konsumen, Fujin dengan dua jenis pilihan.

Pertama seri Fujin, warna sepatu yang semuanya hitam dan kedua warna hitam dengan sol putih. Bentuk yang dirancang oleh produsen pun terbilang cocok untuk kegiatan harian.

Hanya saja, agar dapat menggunakannya membutuhkan dana yang lebih dibandingkan merek di atas. Ini karena harga yang dipasarkan di atas 300 ribu rupiah tergantung toko.

Tips Memilih Sepatu Produksi Lokal

Sebelum mengunjungi produsen penghasil sepatu, sebaiknya mengetahui sedikit tips penting. Pertama pahami dulu keinginan akan rancangan yang seperti apa lalu model keluaran edisi.

Selanjutnya ketahui material atau bahan pembuatan sneaker apakah itu knit, kulit, atau kanvas. Dimana masing-masing memiliki fungsi dan keunggulan untuk penggunanya.

Kemudian jangan lupa mengecek ukuran kaki yang standar milik pribadi agar nyaman. Bagi yang tertarik membeli secara daring pastikan toko sepatu online yang dipilih terpercaya.

Lima rekomendasi sepatu mirip Vans telah dijabarkan secara ringkas supaya lebih mudah dimengerti. Apabila dirasa sudah menentukan yang sesuai hati, langsung saja datangi penjual sepatu.

error: Content is protected !!