Home » Simak 5 Rekomendasi Sneakers Putih Dengan Model Kekinian

Simak 5 Rekomendasi Sneakers Putih Dengan Model Kekinian

Memilih sepatu sneakers dengan kualitas yang baik tidaklah sulit untuk dilakukan. banyak sekali rekomendasi sneakers putih yang bisa dicoba untuk dibeli dan digunakan. tentunya akan mempermanis tampilan pada tubuh.

Jajaran merk sepatu sneakers yang telah terkenal maupun lokal bisa jadi pilihan yang menarik, tentunya juga terdapat merk lain yang juga kece. Simak beberapa tips serta merk sneakers putih yang bisa digunakan:

Rekomendasi Sneakers Putih

Tips Membeli Sepatu Sneakers Putih

Sebelum memutuskan untuk membeli ketahui terlebih dahulu tipsnya. Berapa tipsnya diantaranya perhatikan ukuran sneakers yang akan dibeli serta sesuaikan bahan untuk aktivitas apa.

Perlu juga untuk menentukan tipe atau model sneakers yang akan dibeli sesuai dengan bentuk tubuh. Selanjutnya pilih sneakers dengan warna dan bentuk yang mudah dipadupadankan.

Selain itu juga pertimbangkan untuk membeli sneakers dari brand ternama di samping awet juga bisa sebagai investasi. Itulah beberapa tips yang bisa dilakukan sebelum membeli sneakers.

Rekomendasi Merk Sepatu Sneakers Putih

Selanjutnya akan dijelaskan beberapa merk sneakers putih yang bisa dijadikan pertimbangan untuk dibeli dan digunakan. Beberapa merk sepatu ini memiliki gaya yang beragam dan tentunya menarik untuk dibeli:

1. Nike

Rekomendasi Sneakers Putih

Merk nike sendiri telah terkenal sampai dunia dan telah mengeluarkan beberapa model sepatu yang populer. Model yang beragam dan warna yang menarik bisa dipadupadankan dengan gaya pakaian apapun.

Selain itu sneakers nike ini memiliki model berlubang – lubang untuk sirkulasi udara didalam sepatu. Merk nike dengan jenis sepatu sneakers ini memiliki sol yang tinggi, tentu akan menambah tinggi badan penggunanya.

Dengan model yang modis tentunya akan menambah kepercayaan diri bagi pemakainya. Namun untuk merk ini jangan kaget untuk urusan harga, karena mungkin bisa lebih mahal.

2. Adidas

Rekomendasi Sneakers Putih

Adidas menjadi salah satu rekomendasi sneakers putih yang juga tidak kalah populer. Pengguna dari sepatu merk ini tidak diragukan lagi.

Model sepatu yang diluncurkan juga bermodel santai yang bisa dipakai kapanpun. Selain itu juga bergaya minimalis di setiap modelnya.

Maka dari itu untuk sneakers adidas sendiri bermodel simple tapi modis. Cocok digunakan untuk hangout ataupun berkegiatan secara outdoor.

3. Brodo

Rekomendasi Sneakers Putih

Selanjutnya sepatu sneakers bermerek Brodo ini merupakan salah satu produk lokal yang juga telah populer. Sneakers dengan merk ini memiliki desain seperti sepatu olah raga namun diberi tambahan desain.

Sepatu ini cocok untuk disandingkan dengan jogger pants, trackpants dan jenis celana pendek. Selain itu bahan sepatu ini tidak gampang rusak, karena dari bahan berkualitas.

Merk sepatu brood juga bisa dengan mudah ditemukan dengan kisaran harga yang miring. Maka dari itu merk sepatu ini bisa masuk list sepatu yang bisa digunakan.

4. Livehaf

Rekomendasi Sneakers Putih

Bahan sepatu ini berasal dari faux leather bagian atasnya, lalu sol sepatunya terbuat dari foam. Model sepatu ini juga tidak kalah keren, namun dengan harga yang terjangkau.

Kisaran harga dari merk sneakers ini hanya 210 ribu rupiah saja, dan mudah ditemukan pada marketplace. Tentunya untuk merk ini banyak sekali diskon dan promo yang diadakan.

Maka dari itu bisa jadi malah akan lebih murah dari harga biasanya. Meskipun brand local namun kualitasnya juga tidak main – main.

5. Signore

Rekomendasi Sneakers Putih

Rekomendasi sneakers putih selanjutnya dengan merk signore. Model sneakers yang diluncurkan dari merk ini bernuansa retro.

Tentu cocok bagi penyuka model sepatu sneakers yang jadul namun bermodel keren. Jangan salah merk sepatu ini memberikan kualitas terbaik untuk setiap produk yang dihasilkan.

Demikian uraian terkait dengan rekomendasi sneakers putih yang bisa dibeli dan digunakan. Beberapa merk diatas tentunya bisa jadi bahan pertimbangan yang menarik.

BACA JUGA: sepatu bekas import branded

error: Content is protected !!