Home » Black Card Adalah, Pengertian, Keuntungan dan Syaratnya

Black Card Adalah, Pengertian, Keuntungan dan Syaratnya

Black card adalah salah satu impian dari setiap orang, pasalnya ini hanya dimiliki oleh beberapa orang saja yang terpilih atau dipandang layak mendapatkannya. Karena distribusinya yang terbatas tersebut, membuat orang yang memilikinya memiliki kesan eksklusif.

Dalam kehidupan sehari–hari mungkin Anda sudah mengenal atau banyak berkecimpung dengan kartu kredit, yaitu salah satu sarana pembayaran non tunai. Sebenarnya fungsinya tidak jauh berbeda, hanya saja yang membuatnya menarik adalah eksklusifitas dari kartunya itu sendiri.

Selain status sosial, pemegangnya juga memiliki beberapa keuntungan tertentu, misalnya mengakses fasilitas tertentu atau mendapatkan pelayanan terbaik. Karenanya banyak orang menginginkannya, namun bagaimana persyaratannya? Belum banyak yang tahu.

Pengertian dari Black Card Adalah

Nama ini sebenarnya diambil dari warna yang tercetak pada kartunya, yaitu berwarna hitam legam dengan ornamen yang khas. Warna ini tercipta karena bahan baku pembuatan kartunya adalah titanium yang didesain secara elegan dan mewah.

BACA JUGA:  Pemahaman Apa Itu Ekonomi Makro, Konsep dan Tujuan untuk Kacamata Rakyat Sipil

Meskipun beberapa kartunya juga dicetak tidak dengan warna hitam, tetapi penamaan black card masih melekat kuat terhadap pemilik kartunya. Untuk kartu ini sendiri sebenarnya diproduksi oleh American Express (salah satu perusahaan penerbit kartu kredit terbesar).

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!