Home » Investasi Leher Ke Atas: Arti, Jenis, Contoh dan Tips Sukses Melakukannya

Investasi Leher Ke Atas: Arti, Jenis, Contoh dan Tips Sukses Melakukannya

Semakin maju perekonomian negeri kita, kini ada istilah baru yang dinamakan investasi leher ke atas. Mungkin sebagian besar dari Anda juga kurang paham mengenai investasi jenis tersebut. Maklum saja, memang masih baru dan mulai diperkenalkan.

Masyarakat Indonesia sudah banyak tahu tentang investasi, mereka juga telah berani membeli beberapa instrumen sebagai tabungan masa depan. Tidak perlu memulainya dalam jumlah besar, karena invest zaman sekarang dapat dilakukan menggunakan modal kecil.

Bahkan investasi leher ke atas bisa dilakukan tanpa harus mengeluarkan modal. Tidak percaya? Kurangnya pemahaman tentang pembahasan ini, membuat Anda bingung. Maka, kami akan memberikan penjelasan secara singkat seperti berikut.

Mengenal Investasi Leher ke Atas Lebih Dalam

Investasi Leher Keatas

Jenis investasi sendiri dibagi menjadi dua, yaitu investasi jangka pendek yang bisa melakukan return dalam periode singkat. Biasanya, hanya untuk menyimpan harta dalam waktu sementara saja, atau hanya ingin merasakan pengalaman dalam berinvest.

BACA JUGA:  3 Jenis Investasi yang Paling Dikenal di Indonesia

Lalu yang kedua adalah investasi jangka panjang, sama seperti namanya, periode returnnya cukup panjang dan bahkan sampai puluhan tahun baru bisa dijual kembali. Dan seringkali, menggunakan modal cukup tinggi.

Namun, berbeda bila investasi leher ke atas, bisa dikatakan jika ingin memulainya tanpa harus mengeluarkan uang juga bisa menjalankannya. Istilah leher ke atas memang sangat populer di kalangan milenial, karena sebutan lain untuk otak.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!