Home ยป 5 Merk Sepatu Lari Lokal Berkualitas dengan Harga Terjangkau

5 Merk Sepatu Lari Lokal Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Lari termasuk olahraga yang mudah dan dapat dilakukan dengan leluasa. Tentunya didukung dengan merk sepatu lari lokal terbaik, sehingga dapat berlari dengan nyaman. Selain pakaian, sepatu juga berperan banyak dapat membakar kalori secara efektif.

Apabila sepatu nyaman, pengguna dapat berlari dengan lebih leluasa dan meminimalisir cedera. Terlebih, saat ini semakin banyak brand buatan dalam negeri dengan kualitas terbaik, yang dapat menunjang kenyamanan berlari. Berikut ini rekomendasinya:

1. 910 Nineten Geist Ekiden

Merk Sepatu Lari Lokal

Sepatu lari besutan Nineten ini, merupakan produk yang dapat digunakan untuk berlari maraton. Bagian upper sepatu ini dibuat dari poliester, diproses dengan single mesh transparent. Teknologi ini, menghasilkan fitting yang breathable dan ringan.

Terdapat lapisan bernama hyper web dengan fungsi memberikan struktur terbaik dan fleksibel ketika digunakan. Didukung dengan insole tambahan dari bahan EVA foam, suhu panas dalam di sepatu bisa dikurangi, terutama ketika berkeringat.

Pada bagian midsole-nya terdapat bahan yang empuk berupa campuran karet dan busa. Ukuran sepatu ini dimulai dari 37 hingga 46, dengan harga yang terjangkau yakni 330 ribuan.

2. League Phasma LA M

Merk Sepatu Lari Lokal

League merupakan merk sepatu lari lokal yang telah lama berkecimpung di tanah air. Merk ini rutin memproduksi sepatu olahraga berkualitas, termasuk untuk lari. Contohnya adalah Legas Phasma yang memakai bahan kulit sintetis serta lapisan mesh di bagian upper.

Untuk bagian insole, bahan pembuatannya adalah EVA yang kokoh dan mampu menyerap guncangan. Karet yang digunakannya juga berkualitas tinggi sehingga tidak cepat terkikis.

Dengan bahan-bahan tersebut, sirkulasi udaranya lebih baik ketika berolahraga. League Phasma bisa didapatkan melalui official store di marketplace maupun website, dengan harga 300 ribuan.

3. Eagle Ecolight 2

Merk Sepatu Lari Lokal

Berikutnya ada Eagle, merk yang bahannya menggunakan breathable mesh di bagian upper dan karet berkualitas di bagian midsole. Sehingga, pengguna akan lebih stabil ketika berlari.

Ditambah dengan soft collar yang diletakkan di bagian lining sehingga menghasilkan pijakan kuat yang tetap lembut. Pilihan warnanya netral sehingga cocok untuk berbagai pakaian, yaitu abu, abu tua, serta putih. Sepatu lari ini harganya cukup bersahabat, yaitu 290 ribu.

4. Athletica AT 693

Merk Sepatu Lari Lokal

Merk sepatu lari lokal berwarna hitam ini berpenampilan sederhana namun tegas. Warna hitamnya yang pekat disertai bahan elastik knit yang sifatnya fleksibel. Sementara itu, di bagian tumitnya ada endura heel tab yang bisa menahan tumit saat bergerak cepat.

Bahan phylon diletakkan di midsole serta outsole, membuat sepatu semakin responsif saat dipakai berlari. Ukurannya tersedia dari 36 hingga 43, cocok dikenakan pria ataupun wanita. Seri AT 693 dari Athletica ini bisa didapatkan dengan harga sekitar 260 ribu.

5. Larocking Dexter

Merk Sepatu Lari Lokal

Ingin menggunakan merk sepatu lari lokal dengan perpaduan warna beragam? Serial hitam orange dari Larocking Dexter ini sangat layak dicoba. Dengan bahan utama flyknit di bagian upper, sirkulasi udaranya jauh lebih baik sehingga kaki tidak cepat gerah.

Pada bagian insole, terdapat foam bertekstur empuk serta karet yang pemrosesannya menggunakan injection sehingga lebih kuat. Pengguna juga tidak perlu khawatir sepatunya mudah jebol dengan teknologinya yang mumpuni.

Larocking Dexter tersedia dalam warna biru orange, hitam abu, serta hitam orange berukuran 39 sampai 44. Harganya termasuk lebih murah dibandingkan yang lain yaitu 190 ribuan saja. Produk ini, dapat ditemukan di berbagai marketplace seperti Tokopedia serta Shopee.

Demikian ulasan beberapa merk sepatu lari lokal yang dapat dijadikan bahan pertimbangan. Dengan harga serta model yang berbeda-beda, pengguna dapat menyesuaikan model sepatu sesuai selera dan kebutuhannya.

BACA JUGA: Sepatu Second Original

error: Content is protected !!