Home ยป 5 Merk Sepatu Gunung Untuk Pria Dan Wanita, Kuat dan Trendy

5 Merk Sepatu Gunung Untuk Pria Dan Wanita, Kuat dan Trendy

Banyak merk sepatu gunung yang saat ini sudah beredar di pasaran. Sayangnya dengan banyaknya pilihan yang tersedia, maka akan semakin membingungkan bagi para pembeli.

Bagi seorang pendaki memang harus memperhatikan kualitas sepatu yang akan digunakan. Karena sepatu gunung ini biasanya didesain khusus untuk kegiatan tersebut.

Merk Sepatu Gunung

Jadi bahan yang digunakan juga ketahanan sepatu pun berbeda. Sebab itu, ada beberapa merek khusus untuk pendaki.

Mereknya pun ada banyak hingga mungkin akan membingungkan saat pertama kali akan membeli. Karena kali ini akan disebutkan beberapa merek yang bisa digunakan.

Agar tak makin penasaran, maka bisa simak beberapa daftarnya kali ini. Karena akan dibahas lengkap.

1. Karrimor Summit 00

Merk Sepatu Gunung

Merek ini adalah merek sepatu yang bisa digunakan oleh pendaki wanita karena modelnya pun untuk wanita. Dinamakan terbaik, karena karrimor Summit ini juga menggunakan bahan terbaik.

Karrimor Summit ini juga menggunakan outsole dynagrip. Bahan tersebut nantinya akan membuat pijakan pemakaiannya terasa nyaman dan empuk.

Kekuatan anti slip juga akan memudahkan setiap pendaki jika mengenakan sepatu ini. Sehingga tidak perlu khawatir ketika mendaki saat hujan yang jalannya licin atau becek.

2. Wigote Rock Stone

Merk Sepatu Gunung

Sepatu yang kedua ini sudah menggunakan teknologi terbaru, yakni dengan dua macam teknologi yang akan membantu melindungi kaki secara menyeluruh. Yakni untuk melindungi bagian depan dan juga bagian belakang yakni tumit.

Selain itu Wigote juga dilengkapi dengan cross impact guard. Bahan tersebut yang akan membuat sepatu mampu mencengkeram dengan kuat pada berbagai jenis medan saat mendaki.

Sepatu ini pun juga didesain agar meminimalisir cedera pada kaki. Juga terbuat dari bahan PU leather sehingga waterproof atau tahan air. Jadi akan sangat aman meski digunakan mendaki saat hujan, dan untuk pria.

3. Rei Nevis

Merk Sepatu Gunung

Jika kedua merk di atas sulit untuk didapatkan, mungkin jenis satu ini akan lebih mudah, karena mereknya pun sudah terkenal. Tak hanya sepatu saja, namun Rei Nevis ini juga menyediakan bermacam peralatan mendaki.

Bagi laki-laki yang suka dengan model min-cut maka Rei Nevis ini bisa jadi pilihannya. Sepatu ini merupakan jenis sepatu boots yang bahkan beratnya sekitar 2 kg.

Bahan yang digunakan pun murni dari kulit sehingga akan dan waterproof. Meski begitu sirkulasi udara juga terdapat pada beberapa bagian sepatu. Outsole juga anti selip, sehingga tak perlu khawatir di berbagai medan.

4. Arei Outdoorgear Cruise Shoes

Merk Sepatu Gunung

Bukan hanya Tika merek yang telah disebutkan, karena masih ada lagi merk sepatu gunung yang dapat digunakan. Merek tersebut adalah Arei Outdoorgear Cruise Shoes.

Material sepatu ini terbuat dari Suede dikombinasikan dengan Polyester mesh membrane. Sepatu ini adalah semi waterproof, sehingga akan melindungi kaki dari air dengan intensitas yang ringan.

Desain yang digunakan adalah min-cut. Sehingga akan dapat melindungi pergelangan kaki saat beraktivitas di gunung.

5. Eiger Tiger Claw 2.0 Shoes

Merk Sepatu Gunung

Bagi pendaki Indonesia, mungkin sudah banyak yang menggunakan merek Eiger. Kualitas dari sepatu ini pun juga tidak perlu diragukan lagi.

Sepatu ini dibuat dari kombinasi material suede leather dan polyester sehingga sepatu ini tahan air atau waterproof. Sole yang ringan dan empuk akan mempermudah pendaki saat mendaki trek di gunung.

Selain itu, pada bagian depan dilengkapi dengan rubber toe protector. Dimana bahan tersebut akan melindungi kaki bagian depan dari gesekan.

Itu tadi adalah ulasan dari lima merk sepatu gunung yang sekiranya dapat digunakan. Tinggal pilih merek yang sekiranya sesuai dan mudah untuk didapatkan.

BACA JUGA: sepatu bekas import branded

error: Content is protected !!