Salah satu contohnya adalah penggunaan platform TikTok yang saat ini sedang ngetren di kalangan anak muda. Jadi jangan lupa membuat konten di platform tersebut sehingga bisa dilihat.
Selain itu jangan lupa untuk membuat konten yang mudah dibagikan. Ada baiknya jika Anda membuat konten yang singkat sehingga mudah diingat tetapi pesannya dapat tersampaikan. Hindarilah membuat konten yang berisi tulisan lebih banyak tetapi buatlah yang teksnya singkat tetapi mudah dimengerti.
BACA JUGA:
Kegiatan Marketing Ini Bisa Meningkatkan Brand Awareness
Tidak dapat dipungkiri bahwa kegiatan viral marketing dapat meningkatkan brand awareness perusahaan maupun produk. Tidak heran jika ada banyak sekali pelaku bisnis yang melakukan kegiatan strategi ini.
Hal ini dikarenakan strategi seperti ini bisa meningkatkan kesadaran orang-orang terhadap campaign yang Anda lakukan, dengan langkah seperti ini maka terjadilah peningkatan dari brand awareness.
Walaupun kegiatannya akan berpusat di media internet seperti media sosial tetapi akan sangat maksimal jika dikombinasikan dengan konten offline seperti baliho. Serta jangan lupa pula untuk memperhatikan konten yang dibuat.
Sudah pasti konten selain tidak hanya unik tetapi konsepnya harus beda dari biasanya. Akan sangat bagus jika content tersebut memiliki muatan emosional sehingga membuat orang terpacu untuk membagikannya bahkan membahas di dalam kegiatan sehari-hari.