Font yang bisa digunakan dan memiliki gaya ini sangatlah beragam. Biasanya Britannic, Cambria, dan berbagai pilihan font lain yang biasa di custom khusus untuk logo.
5. Kata ‘Beauty’ pada Tagline
Kata ‘Beauty’ menjadi tagline yang paling banyak digunakan, untuk melengkapi logo untuk usaha salon kecantikan. Walaupun terkesan overused atau banyak digunakan, kata beauty ternyata masih efektif untuk menonjolkan pelayanan kecantikan pada salon.
Elemen kata ‘Beauty’ juga bisa meng highlight layanan dari salon, yang memang bisa membuat tampilan para pelanggannya menjadi semakin cantik. Biasanya, kata ‘Beauty’ ini digunakan sebagai bagian nama salon atau sebagai tagline saja.
Itulah berbagai elemen yang khas dan banyak digunakan untuk logo salon kecantikan. Penggunaan elemen-elemen di atas bisa menjadi solusi untuk langsung menunjukkan identitas usaha salon kecantikan. Walaupun, sudah banyak digunakan elemen di atas terbukti masih efektif.