Home » 6 Kelebihan Aplikasi Aero WA yang Perlu Diketahui Pengguna

6 Kelebihan Aplikasi Aero WA yang Perlu Diketahui Pengguna

WhatsApp (WA) merupakan aplikasi chatting online yang menawarkan berbagai fitur unggul sehingga populer di kalangan masyarakat dunia. Kepopuleran Whatsapp tersebut mendorong pengembang untuk melakukan modifikasi sehingga muncul aplikasi Aero WA, serta beberapa aplikasi serupa lainnya.

Aplikasi bernama Aero WA kompatibel dengan perangkat Android 4.4 ke atas. Walaupun terkadang rawan blokir karena merupakan aplikasi tidak resmi, aplikasi ini ternyata memiliki lebih banyak fitur menarik dibandingkan dengan aplikasi WA resmi.

Berikut adalah 6 kelebihan yang dimiliki Aero WA yang sebaiknya diketahui para pengguna:

Daftar Isi

1. Tampilan Lebih Unggul

Pada bagian tampilan tentunya dapat menjadi faktor penentu minat pengguna, yaitu untuk menyukai atau tidak menyukai suatu aplikasi. Tampilan Aero WA terbilang sederhana dan mudah dipahami, tata letak menunya jelas, beragam pilihan tema dan warna menarik, serta terlihat elegan.

BACA JUGA:  Cara Membuka Chat WhatsApp yang Terkunci dengan Mudah

Jenis font pada aplikasi ini juga sudah beragam sehingga pengguna tidak merasa bosan. Tersedia pilihan berupa mode gelap atau mode terang. Sehingga tampilan default Aero WA dapat diatur sesuai dengan selera dan kebutuhan pengguna.

2. Membaca Pesan yang Dihapus

Seringkali pengguna penasaran jika mendapatkan pesan dari seseorang, tetapi pesan tersebut sudah dihapus sebelum sempat dibaca. Aplikasi bernama Aero WA ini memungkinkan pengguna untuk melihat kembali pesan tersebut dalam jangka waktu 24 jam setelah dihapus.

3. Mengirim File dengan Ukuran Besar

Pada aplikasi WA resmi, pengguna diberi batasan ukuran saat mengirim file. Lain halnya dengan aplikasi Aero WA, pengguna dapat mengirimkan file dengan ukuran lebih besar dalam sekali kirim. Ukuran maksimal yang dapat dikirim yaitu 100 MB (pada versi lama) dan 1 GB (pada versi baru).

BACA JUGA:  Cara Agar Tidak Terlihat Aktif di WhatsApp Tanpa Menghapus Aplikasi

4. Privasi Selalu Terjaga

Kelebihan yang dimiliki oleh semua aplikasi modifikasi yaitu fitur privasi. Fitur ini juga yang dimiliki oleh Aero WA sehingga menjadi pilihan pengguna. Beberapa fitur privasinya yang bisa diandalkan, yaitu:

  • Menyembunyikan status
  • Menghilangkan tanda centang biru
  • Menonaktifkan label forward (meneruskan pesan pengguna ke orang lain).
  • Membatasi panggilan ataupun pesan masuk.
  • Menyembunyikan keterangan “sedang mengetik”.
  • Bisa menyembunyikan terakhir dilihat.
  • Menghubungi kontak atau kirim pesan tanpa menyimpan nomor.
  • Melihat status orang lain tanpa diketahui.

5. Proteksi Penuh

Bersaing dengan aplikasi WA resmi, aplikasi Aero WA pun dilengkapi pengaturan berjenis end to end. Sehingga data pribadi pengguna tidak dapat diambil, bahkan oleh pihak pengembang Aero WA sekalipun.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!