Home » Tips Membuat Kata Kata Promosi Jualan Baju Agar Menarik Minat Konsumen untuk Membeli

Tips Membuat Kata Kata Promosi Jualan Baju Agar Menarik Minat Konsumen untuk Membeli

Proses menjual barang selain bisa dilakukan secara offline atau tradisional, juga dapat dengan memasarkan secara online baik melalui platform bisnis online maupun media sosial. Penjualan online ini membutuhkan proses marketing, dimana kita harus pandai-pandai menyusun kalimat agar pembeli tertarik ketika membacanya. Pemilik usaha baju online selalu menggunakan kata kata promosi jualan baju sebagai andalannya.

kata kata promosi jualan baju

Kata kata promosi jualan baju

Proses penyusunan kata kata untuk mempromosikan barang dagangan secara online sangatlah penting. Hal ini yang akan menentukan konsumen berhasil terpikat dengan rayuan kalimat yang kita buat atau tidak. Berikut ini akan dibahas mengenai kata kata promosi jualan baju yang efektif untuk menarik konsumen.

  1. Beri kalimat dengan isian kata “Termurah”

Kata promosi yang pertama yakni menawarkan baju yang anda jual dengan kata “Termurah”. Kata tersebut cukup efektif untuk membuat pelanggan lebih tertarik membelinya. Namun dalam menggunakan kata termurah ini, harus diimbangi dengan penetapan harga jual yang sesuai dengan realita.

Jangan sampai anda menawarkan harga yang lebih mahal dari produk di toko lain namun anda menggunakan embel-embel termurah. Alhasil, konsumen akan memberikan reputasi yang buruk pada toko online anda. Contoh penggunaan kata termurah: Baju Tie Dye Termurah untuk musim ini. Dapatkan dengan penawaran harga murah di toko kami!

  1. Sematkan kata “Promo”

Selanjutnya menggunakan kata “Promo” untuk memperkuat kalimat promosi yang anda buat. Kata “Promo” ini menyatakan bahwa anda sedang mempromosikan produk anda dengan penawaran fantastis. Misalnya kualitasnya yang terbaik, harga yang terjangkau ataupun varian baju yang lengkap.

Contoh kalimat yang menggunakan kata Promo yang bisa anda tiru yakni: Jual Kaos dengan promo diskon 10% bisa anda dapatkan dengan berbelanja di toko kami. Jangan lewatkan penawaran Flash Sale hanya untuk hari ini saja!

  1. Menggunakan penawaran “Kualitas Premium” pada produk anda

Jika anda menjual baju atau pakaian dengan kualitas yang bagus, jangan lupa untuk menyematkan kata “Kualitas Premium” pada kalimat promosi anda. Hal ini akan menarik pelanggan untuk membeli baju di toko online anda setelah melihat foto produk. Pastikan anda memajang foto produk yang nyata atau real picture.

Tujuannya agar pelanggan semakin yakin akan produk yang anda jual. Contoh penggunaan kata kualitas premium misalnya : Kami menawarkan Daster Bahan Rayon Kualitas Premium yang lembut di pakai. Beli segera hanya di toko kami!

  1. Berikan kepercayaan toko dengan kata “Best Seller”

Kata kata promosi yang selanjutnya bisa anda gunakan adalah “Best Seller”. Kata ini bisa merujuk pada reputasi toko ataupun kualitas produk yang dijualnya. Hal tersebut dimaksudkan bahwa Best Seller sendiri sebagai penjual terbaik, sehingga pelanggan akan lebih yakin karena produk baju yang anda jual sudah dipercaya oleh banyak pelanggan.

Contoh penggunaan kata Best Seller misalnya : Kami menjual berbagai pilihan kaos dengan bahan cotton combed Best Seller. Tersedia ukuran baju dari S hingga XXXXL, segera kunjungi toko kami!

  1. Tampilkan kata “Produk Terbatas” untuk menarik konsumen lebih banyak

Selanjutnya, anda bisa menggunakan kata “Produk Terbatas” untuk meningkatkan pembeli di toko anda. kata tersebut dimaksudkan, bahwa produk yang anda jual memiliki stok yang terbatas, sehingga apabila pembeli ingin membelinya, harus menyegerakan transaksinya agar kebagian.

Contoh rangkaian katanya seperti berikut : Segera beli baju koko limited edition dengan kualitas super bagus. Produk Terbatas, segera masukkan ke dalam keranjang belanja anda !!!

  1. Gunakan kata andalan “Gratis Ongkir”

Kata promosi yang paling disukai banyak pelanggan adalah tersedianya layanan Gratis Ongkir. Selain produk baju yang anda jual memiliki kualitas yang baik, sistem pengirimannya yang no pay shipment alias gratis ongkos kirim. Layanan ini biasanya tersedia di platform atau marketplace online dengan fitur subsidi ongkir.

Anda bisa menggunakan kata Gratis ongkir seperti kalimat berikut: Cuci gudang akhir tahun!!! Segera borong baju, kaos, tunik, gamis dan produk lainnya hanya di toko kami. Harga termurah dan pastinya Gratis Ongkir!!!

Demikian pembahasan mengenai kata kata promosi jualan baju yang dapat anda aplikasikan dalam memasarkan bisnis baju anda. Promosi penjualan pastinya dibutuhkan kalimat yang persuasif, yakni mengajak konsumen untuk membeli di toko kita. Sehingga penggunaan kata promosi sangat berpengaruh saat memasarkan produk.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!