Home » 8 Tips Promosi Cara Jualan di Instagram Agar Memikat Pelanggan

8 Tips Promosi Cara Jualan di Instagram Agar Memikat Pelanggan

Di zaman era digital seperti saat ini berjualan dapat dilakukan melalui sosial media, yang biasa sering kita dengar dengan sebutan online shop atau olshop.

Sekarang ini banyak orang yang menekuni bidang profesi ini. Keuntungan yang didapatkan pun menjanjikan apalagi jika dilakukan banyak promosi.

Instagram yang merupakan sosial media yang sangat diminati oleh banyak orang pada zaman ini. Dimulai dari kalangan anak muda hingga dewasa, banyak hal yang dapat kita lihat disini.

Instagram banyak diminati karena merupakan salah satu media yang sangat cepat dalam menyampaikan suatu informasi dan juga memiliki jangkauan yang luas.

Untuk kali ini kita akan membahas cara jualan di Instagram yang saat ini sedang populer di dunia maya. Banyak orang yang berlomba-lomba melakukan promosi melalui instagram.

BACA JUGA:  Cara Menaikkan dan Meningkatkan Engagement Instagram

Berikut adalah cara jualan di Instagram agar penjualan semakin meningkat.

1. Foto barang yang ingin dijual sebagus mungkin

Menggunakan kamera yang mumpuni dan mengambil foto dari angle yang tepat yang dapat mempengaruhi kualitas gambar.

Hasil foto yang bagus akan membuat para pembeli tertarik dan terpikat untuk mengunjungi profil akun dari instagram anda. Dan biasanya untuk pengambilan gambar yang bagus adalah pagi dan sore hari.

2. Untuk foto gunakan efek yang sesuai

Agar hasil pengambilan gambar terlihat semakin bagus maka setidaknya menambahkan sedikit efek yang dapat menambah kontras pada foto.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!