Home ┬╗ 5 Rekomendasi Jam Tangan LED Murah Tapi Awet Tahan Lama

5 Rekomendasi Jam Tangan LED Murah Tapi Awet Tahan Lama

Jam tangan LED selain digunakan untuk menunjukkan waktu saja, tetapi jam tangan juga telah menjadi salah satu item fashion yang banyak digemari baik pria maupun wanita. Menggunakan aksesoris tersebut akan menambah fashion Anda menjadi lebih kasual, lebih elegan dan lainnya.

Banyak sekali merk yang bermunculan dengan dilengkapi model jam tangan LED futuristik serta unik-unik. Selain itu, sudah banyak alat penunjuk waktu tersebut yang menjualnya sangat murah.

Membeli barang dengan harga murah memang tidak salah, tetapi sebelum membeli Anda lebih baik untuk mengeceknya terlebih dahulu untuk terhindar dari segala bentuk pemalsuan barang. Berikut ini rekomendasi jam tangan Murah dan Awet dapat dibeli melalui e-commerce.

Zhfu Lyra Smart Watch, Jam Tangan LED Pintar Cocok untuk Berolahraga

Zhfu Lyra Smart watch adalah jam tangan led dengan desain simpel, futuristik serta membuat nyaman dipakai. Termasuk ke dalam jenis jam tangan pintar, selain berfungsi sebagai penunjuk waktu Zhfu Lyra Smart Watch dapat menjadi seperti asisten pribadi Anda.

Zhfu Lyra Smart Watch akan mengatur jadwal olahraga lebih terkontrol karena perangkat tersebut bisa dihubungkan langsung dengan ponsel pemiliknya.

Dengan menggunakan smart watch yang dikeluarkan oleh Zhfu ini Anda dapat menikmat beberapa fitur akan membuat kegiatan olahraga terkontrol.

Berikut ini fitur yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan jam tangan led Zhfu Lyra Smart Watch dibanderol sekitar Rp 300 ribuan ini.

  1. Memonitor detak jantung

Perangkat yang dipakai pada pergelangan tangan dilengkapi dengan fitur untuk menghitung detak jantung per menit. Sehingga saat berolahraga Anda akan mudah untuk mengontrol intensitas latihan.

  1. Memonitor tekanan darah

Sama seperti fitur smartwatch lainnya, Zhfu Lyra ini juga bisa memonitor tekanan darah Anda. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu meletakan perangkatnya pada pergelangan tangan secara berlawan dari biasanya.

Setelah itu, pada aplikasi ponselnya Anda akan meminta jam tangan led tersebut untuk memulai menghitung tekanan darah. Prosesnya akan memakan waktu kurang lebih hanya 30 detik saja.

  1. Memonitor Tingkat Oksigen

Menghitung saturasi oksigen juga sangat penting untuk Anda, apalagi saat masa pendemi seperti ini. karena hipoksemia dan hiposia adalah salah satu gejala pasien yang terjangkit Covid-19.

Tidak perlu lagi membeli alat pengukur saturasi oksigen karena alat penunjuk waktu serba guna ini sudah dapat digunakan.

Tajima LED Watch 9505 Stainless Steel, Desain Unisex Elegan

Tajima LED Watch 9505 juga memiliki banyak peminatnya karena jam tangan LED keluaran Tajima memiliki desain elegan dan dapat dipakai oleh Pria dan wanita. Dapat dijumpai dengan mudah dalam e-commerce online.

Tajima LED Watch 9505 menyediakan empat jenis warna bisa dipilih oleh konsumen dari mulai Rose Gold cocok dipakai untuk wanita, Emas, Hitam dan terakhir Silver. Karena desainnya elegan Tajima LED Watch 9505 kerap dijadikan sebagai salah satu aksesoris fashion.

Style yang cocok dipadu padankan dengan jam tangan LED ini adalah Sporty, Casual, Business sampai fashionable. Pokoknya, Tajima selalu berhasil untuk membuat jamnya cocok dipakai dalam semua tema fashion.

Fitur terdapat dalam jamnya juga bisa dibilang sangat lengkap. Seperti, adanya fitur Conograph atau Stopwatch berfungsi untuk menghitung waktu atau mencatat durasi.

Fitur pelengkap lainnya seperti back light, tersedia dalam dua jenis waktu yaitu 12 Hours/24 Hours. Dapat melakukan countdown atau hitung mundur, disediakan juga tanggal, alarm dan minggu.

Bahan dipakai pada jam tangan led tersebut adalah stailess steel dengan case materialnya ABS. Harga yang dibanderol ada Tajima seri ini adalah Rp 350 ribuan dapat ditemukan pada hampir setiap e-commerce.

CARDIFF Led 5006, Gaya Feminin Jam Tangan LED Awet dan Tahan Lama

Berbeda dengan sebelumnya sangat cocok dipakai oleh pria dan wanita, untuk Cardiff LED 5006 dibuat untuk membuat kesan feminin karena target pasarnya adalah wanita. Para kaum hawa pasti akan segera jatuh hati setelah melihat desain Cardiff LED 5006.

Karena desain yang diterapkan pada jam tangan led tersebut sampai simpel, dapat dikatakan juga Cardiff ini mengusung tema korean style. Warna-warna bisa dipilih terdiri atas warna-warna pastel sangat indah.

Hal tersebut akan menambah kesan estetik saat Anda pakai. Cardiff LED 5006 memiliki spesifikasi yang sangat baik dan pastinya akan awet jika digunakan. Seperti Water resisten 3 ATM.

Artinya alat penunjuk waktu ini dapat digunakan secara aman untuk kegiatan sehari-hari dan dapat tahan terhadap percikan-percikan air. Namun perlu diingat, jam ini tidak direkomendasikan untuk rusak.

Baterai digunakan jenis CR2032, termasuk baterai yang berukuran kecil namun memiliki tenaga besar. Berdiamensi 3 centimeter, ketebalannya sekitar 0,7 cm. Jika Anda membelinya di toko resmi, otomatis akan diberikan garansi.

Membuat saat memakainya nyaman karena strip yang dipakai untuk Cardiff LED 5006 adalah jenis karet. Harganya sekitar Rp 196 ribuan sampai Rp 245 Ribuan saja.

Dennos LD8, Jam LED Digital Karakter untuk Anak

Bagi Anda yang sedang bingung mencari hadiah berharga untuk anak kecil selain memberinya mainan. Mereka pasti akan menyukai Dennos LD8 Jam tangan digital berkarakter kartun kesukaan mereka.

Karakter yang disediakan oleh Dennos antara lain micky mouse, Pikachu, Captain America dan masih banyak lagi. jam ini dapat digunakan oleh anak perempuan atau laki-laki tinggal disesuaikan saja dengan karakter animasi yang mereka sukai.

Jam juga bisa menjadi media belajar anak lebih mengenal tentang waktu dan cara membaca jam. Terdapat dua varian yang bisa dipilih tahan air dan biasa saja variasi ini dapat dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan.

Jam Tangan LED Unisex cocok untuk Pria dan Wanita SKMEI 1876

Jam tangan terakhir kami rekomendasikan untuk Anda adalah SKME 1876. Bisa dipakai unisex alias pria dan wanita karena memiliki desain yang netral. Produsen SKMEI tersedia dalam lima warna akan membuat Anda susah memilih.

Yaitu, biru, abu-abu, merah, hitam dan terakhir berwarna pink. Seperti Zhfu Lyra, SKEI 1876 juga menyediakan fitur untuk mendeteksi detakan jantung lagi.

Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh SKMEI dengan nomer model 1876 itu adalah bahan casing dipakainya adalah ABS, memiliki Water Resisten 3ATM yang berfungsi sama dengan  sebelumnya.

Dapat ditemukan dengan mudah di paltform e-commerce dengan harga rata-rata Rp 150 ribuan. Jam tangan LED sudah banyak menjadi salah satu pilihan banyak orang selain memanfaatkannya sebagai penunjuk waktu, banyak juga menjadikannya sebagai item pelengkap fashion yang membuat penampilan menjadi lengkap. Jam masjid

error: Content is protected !!