Home » 5 Rekomendasi Jam Tangan Hush Puppies & Ciri-Ciri yang Asli Original

5 Rekomendasi Jam Tangan Hush Puppies & Ciri-Ciri yang Asli Original

Jam tangan Hush Puppies kian menjamur di pasar tanah air karena harganya ramah di kantong dan modelnya casual. Sehingga jenisnya cocok dipakai oleh para kaum wanita baik remaja hingga dewasa.

Terkenal akan strapnya yang terbuat dari bahan karet kanvas, produk Hush Puppies ini menawarkan beragam katalog model jam tangan analog. Dengan mengusung konsep ala vintage, cocok dijadikan penunjang fashion trendi.

Sebelum merekomendasikan jam tangan keluaran perusahaan Hush Puppies, Anda perlu mengenal brand itu sendiri. Sehingga ketika membeli produknya, Anda sudah kenal keasliannya.

Jam Tangan Hush Puppies

Daftar Isi

Mengenal Brand Jam Tangan Hush Puppies

Jam tangan Hush Puppies merupakan salah satu hasil dari produksi brand asalah Amerika Serikat yang menyajikan produk fashion untuk kalangan anak muda. Hasil produk lainnya berupa pakaian, tas, juga sepatu.

Kualitas produk yang dijual di Indonesia tentunya memiliki standar kualitas internasional yang sama dengan hasil produksi di Amerika. Oleh sebab itu diproduksi menggunakan teknologi modern agar kualitasnya selalu terjamin.

Jam tangan ini memiliki ciri khas, yaitu adanya desain logo dan gambar anjing pada bodynya. Inspirasi nama brand tersebut berasal dari James, sang pemilik, yang melihat petani melempar kudapan asli Amerika Selatan.

Kudapan tersebut bernama Hush Puppies, dilempar untuk menenangkan anjing petani agar tidak menggonggong terlalu keras. Nah, untuk membedakannya dengan barang palsu, berikut penjelasan ciri-ciri jam tangan Hush Puppies original.

Jam Tangan Hush Puppies

Ciri-Ciri Jam Tangan Hush Puppies yang Original

Sebagai merk jam berkualitas, tidak jarang bermunculan produk tiruan atau KW, sehingga membuat calon pembeli bingung membedakan. Berikut ini panduan agar Anda bisa membedakan mana Hush Puppies asli dan bukan.

  1. Garansi dan Sertifikat Asli

Seperti persyaratan jam berkualitas pada umumnya, maka ada garansi dan sertifikat resmi. Terdapat barcode khusus dengan nomor seri di dalamnya, di mana nomor tersebut juga tercetak pada body jam tangan.

Dengan menggunakan garansi tersebut, maka jika terjadi kerusakan bisa diservis tanpa dipungut biaya. Tetapi apabila kerusakan diakibatkan oleh penggunanya sendiri, maka garansi tidak berlaku.

  1. Ada Cetakan Logo dan Gambar Anjing

Ada cetakan logo tulisan anti miring dan presisi pada bagian depan maupun belakang body jam tangan Hush Puppies. Beberapa jenis lainnya ada yang menggunakan gambar anjing siluet maupun asli sebagai ciri khasnya.

  1. Mesin Jamnya Berdenting Halus

Jam tangan original tentu memiliki denting jarum yang sangat halus, bahkan hampir tidak terdengar. Untuk produk Hush Puppies dengan harga menengah ke atas, suara dentingnya sangat kecil.

  1. Kaca Anti Pecah dan Tahan Banting

Setiap jam tangan Hush Puppies memiliki ketahanan terhadap air tergantung harga patokannya. Beberapa model didesain dengan kelengkapan kaca anti pecah dan tahan banting sehingga menjadi salah satu ciri khasnya.

Tetapi daya tahan tersebut juga tergantung dari rentang harga patokannya. Jika lebih mahal akan mendapat daya tahan tinggi, sementara tarif menengah ke bawah cukup tahan terhadap percikan air, gerimis, atau keringat.

  1. Detail Pada Produknya

Brand Hush Puppies melewati serangkaian proses produksi ketat dan berkualitas. Dengan begitu, dipastikan tidak ada kesalahan pada cetakan seperti logo atau jahitan yang tidak rapi.

Selain itu, tidak ada goresan halus pada bagian bodynya. Di bagian belakang terdapat seni grafir halus namun bisa dilihat secara jelas.

5 Rekomendasi Jam Tangan Hush Puppies

Rekomendasi berikut merupakan beberapa model dari jam tangan Hush Puppies dengan kesan elegan juga profesional. Beberapa di antaranya memiliki fitur kekuatan serta tahan terhadap air.

  1. HP 3688L 1522 Silver Stainless Steel

Jam-Tangan-Hush-Puppies-HP-3688L-1522-Silver-Stainless-Steel

Seri HP 3688L 1522 Silver terbuat dari bahan stainless steel untuk bagian case maupun braceletnya. Sedangkan bagian kaca berasal dari bahan Ore berkualitas tinggi supaya tahan terhadap air.

Diameternya berukuran 29 x 29 milimeter dengan warna silver, sedangkan strapnya ditambah dengan paduan warna cokelat. Terdapat hiasan jewelry bucles pada bagian clasp untuk menimbulkan kesan mengkilap.

Terdapat tambahan fitur water resistant 3 ATM sehingga aman jika terkena air. Anda bisa mendapatkan jam tangan Hush Puppies seri HP 3688L1522 Silver Stainless Steel ini di berbagai online shop atau marketplace.

  1. HP 3831L 2528 Silver Maroon Leather

Jam-Tangan-Hush-Puppies-HP-3831L-2528-Silver-Maroon-Leather

Rekomendasi selanjutnya adalah seri HP 3831L 2528 Silver Maroon Leather yang disertai fitur water resistant 3 ATM. Desain sederhana, simpel, elegan, bahan body dari stainless steel, strapnya dari bahan kulit.

Berdiameter 3,5 sentimeter sehingga sangat cocok dipakai pada pergelangan wanita. Memiliki keunggulan tahan lama juga kuat, produk ini bisa ditemui di supermarket besar maupun online.

  1. Chrono 3823

Jam-Tangan-Hush-Puppies-chrono-3823

Rekomendasi jam tangan Hush Puppies berikutnya adalah model Chrono 3823, terbuat dari bahan kulit untuk bagian strapnya. Dengan harga terjangkau, Anda dapat menikmati tambahan 3 jarum jam.

  1. Hush Puppies Osaka Light Brown

Jam-Tangan-Hush-Puppies-Osaka-Light-Brown

Rekomendasi berikutnya datang dari model Osaka Light Brown berdiameter 4,2 sentimeter. Pada bagian strap terbuat dari bahan kulit dengan warna coklat terang sedikit kekuning – kuningan.

  1. Hush Puppies Chrono Aktif Black

Jam-Tangan-Hush-Puppies-Chrono-Aktif-Black

Jam tangan Hush Puppies model Chrono Aktif Black merupakan jam analog berdiameter 4,3 sentimeter. Warna strapnya hitam terbuat dari bahan kulit, sehingga tampilannya elegan dan trendy.

Jika berminat membeli rekomendasi produk di atas, pastikan dahulu bagaimana ciri – cirinya yang original. Dengan begitu, Anda bisa menggunakan produk jam tangan Hush Puppies asli berkualitas untuk menunjang penampilan. Baca juga: jam digital masjid

error: Content is protected !!