Home » 3 Rekomendasi Jam Tangan Fossil Pria Original dan Kelebihannya

3 Rekomendasi Jam Tangan Fossil Pria Original dan Kelebihannya

Para penggemar berat arloji berkualitas tentunya sudah tidak asing dengan jam tangan Fossil pria maupun wanita. Ini merupakan brand arloji asal Amerika Serikat yang memiliki popularitas tinggi.

Popularitas merek ini tidak lepas dari desainnya yang casual namun tetap memiliki kesan elegan dan mewah. Sehingga banyak orang ingin memilikinya terutama dari kalangan kaum muda.

Hadir dengan beragam model, jam tangan Fossil dibanderol pada harga cukup tinggi. Namun harga tersebut sangat sebanding dengan kualitasnya sehingga wajib dipertimbangkan untuk jadi koleksi Anda.

Jam Tangan Fossil Pria

Kelebihan Memilih Jam Tangan Fossil

Tidak sedikit orang yang menjadikan jam tangan Fossil pria maupun wanita sebagai bran favorit di antara beragam brand terkenal lainnya di pasaran. Hal tersebut karena brand ini memiliki banyak kelebihan seperti:

  1. Tahan Air

Salah satu alasan mengapa memilih arloji brand ini adalah karakteristiknya yang tahan terhadap air (water resistant). Fitur di dalamnya membuat jam tangan Fossil tahan air hingga 5 ATM atau 50 meter.

BACA JUGA:  7 Rekomendasi Jam Tangan Eiger Berbagai Model bagi Pria dan Wanita

Meski demikian, jam tangan Fossil pria maupun wanita tidak dirancang untuk kegiatan yang berkaitan dengan water activity seperti menyelam.

  1. Ukurannya Pas di Tangan

Jika Anda memiliki preferensi pada produk arloji yang tidak terlalu besar atau terlalu kecil, maka Fossil adalah pilihan sempurna. Produk brand ini dibuat dengan ukuran pas sehingga nyaman dipakai serta tidak terkesan berlebihan.

  1. Desain Minimalis Casual

Desain yang minimalis, simple, dan casual adalah alasan kuat mengapa merek ini disukai oleh muda-mudi. Modelnya juga selalu relevan dengan zaman sehingga membuat penampilan Anda kian modern serta fashionable.

  1. Hadir dengan Beragam Desain

Jam tangan Fossil pria dan wanita hadir dengan beragam pilihan desain maupun tipe jam digital maupun analog. Anda juga bisa memilih tipe mekanis yang orisinal serta klasik.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!