Home » Cara Ampuh Optimasi Postingan Agar Menjadi Top Post di Instagram

Cara Ampuh Optimasi Postingan Agar Menjadi Top Post di Instagram

Instagram menjadi media sosial yang begitu fenomenal terutama bagi dunia bisnis online. Untuk pengguna di Indonesia sendiri bisa dikatakan jumlahnya sangatlah besar sehingga Instagram bisa di jadikan sebagai ladang bisnis bagi penjual online atau bagi selebgram.

Untuk seorang pebisnis maka tujuan utamanya adalah produk yang di jual bisa laku sebanyak-banyaknya. Maka agar bisa laku barang tersebut harus di ketahui oleh pengguna lain baik itu dari followers sendiri atau dari akun yang bukan menjadi followers kita. Dan dengan menggunakan hastag maka produk kita bisa menjangkau user yang buka menjadi followers kita.

Dalam pencarian di Instagram menggunakan hastag (#), akan muncul 2 halaman yaitu:

  • Populer atau Top Post isinya postingan yang sedang ramai di bicarakan / viral / trending topik dengan nice hastag tertentu
  • Terbaru atau Recent Post isinya postingan paling baru dengan hastag nice tertentu
BACA JUGA:  Cara Menaikkan dan Meningkatkan Engagement Instagram

cara Top Post Instagram

Mengapa Top Post di Instagram Begitu Penting?

Top post adalah postingan yang posisinya berada di paling atas pada pencarian Instagram. Jika postingan produk kita berada di top post instagram maka postingan kita akan jadi yang pertama di temukan oleh pengguna yang sedang mencari produk sesuai dengan produk yang kita posting dengan hastag tersebut.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!