Memilih padanan huruf yang unik dan sederhana akan lebih menguntungkan bisnis kedepannya, bahkan jika ada perubahan masa itu bisa tetap relevan ketika pilihan nama menarik sepanjang zaman.
-
Daftar Isi
Langkah Ketiga
Mulailah dengan mencoba untuk mengatakannya dengan lantang, kemudian periksa dan nilai sendiri apakah itu mudah untuk diucapkan, kemudian cek bagaimana kedengarannya di kuping. Jangan sampai itu terdengar lucu dan konyol.
-
Langkah Keempat
Tahap ini merupakan uji menemukan nama bisnis yang bagus dari daftar tersisa kepada orang lain, semakin itu disukai orang lain maka potensinya ada juga di pasaran. Usahakan memperkenalkan dengan orang baru pertama mendengar sehingga penilaiannya lebih akurat.
Tanyakan bagaimana kesan awal mereka tentang nama bisnis tersebut, bagaimana itu terdengar di telinga, dan minta perasaan pendengar. Lihat bagaimana hal ini jika dibandingkan dengan nilai dan misi perusahaan dari awal proses pembuatan nama.
-
Langkah Kelima
Saatnya untuk menunggu beberapa saat dan tanyakan kepada orang-orang mengenai nama mana dari daftar yang mereka ingat. Dari pengujian ini, nama paling diingat dan mendapat kaitan dekat dengan bisnis bisa menjadi pilihan tepat.
Nama bisnis memang ada kemungkinan diubah, tetapi ada banyak pertimbangan yang harus dilakukan jika/ketika melakukannya. Mengubah nama bisnis membutuhkan usaha besar, dan semakin ukurannya maka lebih susah untuk melakukan pergantian ini.