Home » Ciri-Ciri Dari Media Promosi Baliho Adalah Sebagai Berikut! Yuk Simak!

Ciri-Ciri Dari Media Promosi Baliho Adalah Sebagai Berikut! Yuk Simak!

Baliho menjadi salah satu dari sekian banyak media promosi yang masih dipakai hingga kini. Ciri-ciri dari media promosi baliho adalah suatu hal yang penting untuk diketahui.

Apalagi bagi seorang pengusaha yang hendak memasang iklan produk atau  jasanya di baliho.

Baliho merupakan papan yang memuat kalimat serta gambar menarik yang biasa dipasang di jalan-jalan untuk menarik minat pembelian para customer akan suatu produk.

Baliho juga biasanya digunakan untuk memberikan informasi terkait sesuatu hal tertentu. Sifat baliho sementara dan tidak tetap, tergantung dari kontak dan izin yang diberikan.

Untuk lebih rincinya, berikut ciri ciri media promosi baliho:

Daftar Isi

1. Mempromosikan Event atau Produk

Baliho biasanya digunakan untuk mempromosikan suatu Event atau produk tertentu yang ditujukan pada masyarakat luas.

BACA JUGA:  Kalimat yang Digunakan Pada Sebuah Iklan Bertujuan Untuk? Ini Penjelasannya!

Isinya memuat tentang tentang informasi terkait Event yang akan dilaksanakan ataupun informasi produk yang patut diketahui oleh customer.

Beberapa perusahaan masih setia menggunakan baliho sebagai salah satu media promosinya. Hal ini lantaran, baliho dianggap efektif untuk menarik orang-orang umum yang melintas di jalanan.

Media ini juga dipilih lantaran dapat menjangkau semua kalangan, mulai dari yang muda hingga tua.

2. Ukurannya Besar

Ciri ciri dari media promosi baliho adalah ukurannya yang besar. Hal ini dimaksudkan untuk menarik perhatian orang yang melihatnya.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!