Home » 4 Cara Cek Barcode Nike Original yang Mudah Dipraktikkan!

4 Cara Cek Barcode Nike Original yang Mudah Dipraktikkan!

Sepatu Nike telah menjadi sepatu yang sangat terkenal perlu untuk cek barcode nike original sangat menjadi penting untuk diketahui. Pengguna perlu mengetahuinya agar tidak tertukar dengan sepatu replika.

Sepatu Nike menjadi sepatu terbaik di dunia, tidak heran jika banyak sepatu replika di berbagai Negara. Merek ini telah menciptakan banyak model sepatu, salah satunya yang banyak diproduksi dan diminati yaitu sepatu olahraga. Simak cara mengecek berikut!

1. Periksa Nomor Seri Sepatu Nike

Ketika membeli sepatu bertuliskan Nike Grade Ori, ini merupakan sepatu yang juga diproduksi dari pabrik Nike yang sama. Kualitas dari Nike Grade Ori pun biasanya berada di satu tingkat dibawah sepatu aslinya.

BACA JUGA:  7 Merk Sepatu Casual Favorit Pria dan Wanita

Namun, apabila diperhatikan lebih detail terdapat barcode pada box sepatu Nike. Pada kotak sepatu Nike terdapat tulisan barcode kecil yang bisa di scan.

Tulisan tersebut akan berisi mengenai detail label yang informasinya berisi tentang sepatu Nike yang ada di dalam kotak tersebut. Dengan adanya label ini maka dapat dibuktikan keaslian dari sepatu yang dibeli.

Tidak kalah penting lagi, yakni terdapat nomor SKU yang tertera pada label. Jika diperhatikan lagi detail dari nomor SKU dan sepatu berbeda, maka bisa dicurigai bahwa sepatu tidak ori.

2. Mencari Nomor Model

Nomor model dapat dicek sendiri di rumah. Pada tiap-tiap sepatu Nike original pasti memiliki label yang berada di sepatu bagian dalamnya. Biasanya berisi informasi mengenai ukuran dan nomor model.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!