Home » 5 Cara Menyambung Wifi Di Laptop Berbagai Tipe, Mudah Dilakukan!

5 Cara Menyambung Wifi Di Laptop Berbagai Tipe, Mudah Dilakukan!

Bagi yang sudah berpengalaman pasti juga sudah tahu bagaimana cara menyambung wifi di laptop karena tergolong mudah. Namun berbeda bagi yang baru menggunakan laptop dan belum tahu bagaimana mengoperasikan laptop. Sebab itu akan dibahas bagaimana cara menyambung WiFi pada laptop.

Namun brand atau tingkat laptop juga ada banyak macamnya, sehingga pengguna juga perlu menyesuaikan dengan laptop yang dipakai. Karena itu kali ini akan disebutkan beberapa cara sekaligus. Sehingga pengguna juga akan mudah saat akan mempraktekkan cara berikut:

Daftar Isi

1. Gunakan Tombol WiFi

Cara pertama yang bisa diterapkan untuk menyambungkan laptop ke jaringan WiFi adalah dengan menggunakan tombol WiFi. Jadi ada beberapa tipe laptop yang memang sudah menyertakan tombol ini. Biasanya tombol WiFi ada di sekitar tombol keyboard seperti di samping atau atas.

BACA JUGA:  Cara Setting Router Lewat HP dengan dan Tanpa Aplikasi, Sangat Mudah!

Jika memang ada, maka pengguna bisa langsung menekan tombol dengan logo WiFi tersebut untuk mengaktifkannya. Tombol ini juga biasanya dilengkapi dengan lampu indikator. Lampu tersebut akan menyala saat laptop sudah terhubung dengan jaringan WiFi.

2. Pakai Tombol FN

Jika ternyata di dalam laptop yang dipakai tidak memiliki tombol WiFi, maka pengguna juga bisa menggunakan tombol FN. Karena memang hampir semua jenis laptop sudah dilengkapi dengan tombol FN ini. Tombol FN sendiri biasanya terletak di atas angka.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!