Home » 5 Cara Menonton YouTube Sambil Membuka Aplikasi Lain

5 Cara Menonton YouTube Sambil Membuka Aplikasi Lain

Banyak cara bagi seseorang untuk menghibur dirinya ketika bosan tiba-tiba datang. Dunia entertainment sekarang mudah untuk dicapai karena terdapat aplikasi YouTube. Namun terkadang, seseorang menginginkan bisa melakukan multitasking seperti cara menonton YouTube sambil membuka aplikasi lain.

Cara ini bisa dilakukan menggunakan fitur atau aplikasi tertentu. Kemampuan multitasking saat menonton YouTube bisa memberikan solusi ketika seseorang ingin menonton YouTube dikala melakukan chat dengan temannya.

Kemampuan ini tentu menghemat waktu bagi pengguna untuk melakukan kedua kegiatan di atas tanpa berganti perangkat sehingga semuanya dapat dilakukan secara bersamaan.

1. Pakai Chrome

Cara menonton YouTube sambil membuka aplikasi lain yang pertama adalah menggunakan browser bawaan Google Chrome. Menonton YouTube lewat browser tidak akan mempengaruhi pengalaman menonton pengguna, walaupun pasti akan sedikit berbeda dengan menggunakan aplikasi YouTube langsung.

BACA JUGA:  Contoh Deskripsi Youtube Gaming Keren, Mobile Legend, FF

Namun keuntungannya adalah Chrome memiliki fitur yang bernama picture-in-picture yang memungkinkan penggunanya untuk memutar YouTube di latar belakang. Caranya sederhana saat pengguna memutar YouTube di Chrome tekanlah tombol ikon home untuk mengaktifkan fitur yang satu ini.

2. Aplikasi Ymusic

Cara yang kedua adalah menggunakan aplikasi yang bernama Ymusic. Aplikasi ini memiliki fungsi yang mampu membuat penggunanya menggunakan aplikasi yang lain di saat bersamaan.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!