Home » Cara Menaikkan dan Meningkatkan Engagement Instagram

Cara Menaikkan dan Meningkatkan Engagement Instagram

Update terus apa fitur terbaru dari Instagram dan kita harus melihat kompetitor kita untuk mengetahui trend yang sedang berkembang itu apa. Lakukan riset agar bisa mengetahui trend yang lagi trending dan populer.

Walaupun Instagram adalah media yang menonjolkan visual, tapi kita tidak boleh mengesampingan tentang text yang kita tulis di postingan atau tentang bagaimana cara kita membalas komentar dari followers.

Daftar Isi

Berikan hadiah untuk followers

Kita banyak membahas tentang tools dari Instagram untuk bisa meningkatkan engagement, tapi kita tidak boleh melupakan sisi manusiawi dari followers kita. Kita bisa meningkatkan engagement dengan menunjukkan bahwa kita suka berinteraksi langsung dengan followers kita.

Metode yang populer di gunakan dengan memberikan hadiah untuk menunjukkan bahwa kita sangat menghargai followers kita. Adakan kontes yang melibatkan followers kita agar terjadi banyak engagement. Hadiah untuk followers terpilih haruslah relevan .

BACA JUGA:  Begini Cara Melihat Story Instagram yang Disembunyikan Dari Kita

Kesimpulan

Engagement yang baik adalah yang saling berinteraksi berkelanjutan. Jangan biarkan followers kita follow akun kita dan tidak pernah berkunjung ke profil kita atau tidak pernah menganggap postingan konten kita menarik

Algoritma Instagram menyukai posting dari segi minat, popularitas dan hubungan antara kita dengan followers atau akun lain. Jadi kita harus bisa menumbuhkan hubungan yang baik antara kita dengan followers kita.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!