Home » Cara Menaikkan dan Meningkatkan Engagement Instagram

Cara Menaikkan dan Meningkatkan Engagement Instagram

Di instagram terdapat banyak fitur yang memudahkan hal ini . Gunakan Instagram Stories dengan menggunakan Question sticker, polling sticker, dan emoji slider karena ini tools yang sudah populer.

Pakai cara ini agar konsumen dan followers terhibur, minta review produk kita dengan cepat, atau minta followers kita untuk memilih produk apa yang ingin kita sediakan.

Walaupun instagram story sangat bagus untuk berinteraksi dengan followers kita, fitur Quick Replies bisa kita pakai untuk berinteraksi secara individu.

Balas DM yag merespon story kita dengan ucapan yang natural agar tidak seperti robot. Tujuan kita sekali lagi adalah interaksi.

Daftar Isi

Instagram Story untuk traffic customer

Instagram story adalah fitur yang bisa dibilang salah satu faktor yang membuat Instagram menjadi lebih meroket. Dalam sehari bisa ratusan juta orang yang melihat instagram story.

BACA JUGA:  Cara Masuk Facebook Lewat Instagram Termudah

Sesuai dengan namanya, instagram story dipakai untuk bercerita, walaupun durasinya pendek namun kita harus bisa menyajikan video pendek yang bisa menarik perhatian followers hingga menarik minat untuk melakukan pembelian.

Cermati trend yang berkembang dan update fitur Instagram

Setiap brand satu dengan yang lain memiliki gaya atau ciri khas tersendiri dalam mengemas postingan atau gambar. Kita harus mengikuti perkembangan gaya instagram dari waktu ke waktu agar apa yang kita posting tidak terlihat basi.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!