Home » Cara Menghilangkan Test Mode Windows 10 agar Layar Bersih

Cara Menghilangkan Test Mode Windows 10 agar Layar Bersih

Tampilan test mode pada ujung layar di Windows 10 memang kerap menganggu para pengguna perangkat komputer atau laptop. Ada cara menghilangkan test mode Windows 10 ini pada layar dan sebenarnya cukup mudah juga untuk dilakukan oleh para pengguna sendiri.

Namun, memang banyak orang yang tidak tahu cara untuk melakukannya. Sebelum mengetahui bagaimana cara menghilangkan tulisan ini pada layar, para pengguna harus memahami terlebih dahulu penyebab munculnya tulisan ini pada layar.

Penyebab Adanya Tulisan Test Mode Windows 10 pada Layar

Seperti yang disebutkan sebelumnya, sebelum membahas cara menghilangkan test mode Windows 10, para pengguna harus memahami terlebih dahulu penyebab kemunculan tulisan ini pada layar. Hal ini karena banyak para pengguna yang salah paham terhadap tanda ini.

BACA JUGA:  Cara Mengatasi Komputer Lelet Tanpa Harus ke Tukang Servis

Banyak pengguna yang mengira, adanya tulisan ini menandakan bahwa kinerja sistem pada perangkat laptop atau komputer tidak optimal. Atau mungkin sistem tidak terinstall dengan sempurna pada perangkat.

Padahal, munculnya tulisan ini tidak memberikan pengaruh pada kinerja sistem yang sudah diinstall. Bahkan, tidak menjadi penanda apapun pada sistem operasi Windows 10. Sebenarnya, tulisan ini ditujukan agar pengembang bisa melakukan analisis yang sesuai.

Bagikan artikel:
error: Content is protected !!